Iklan dempo dalam berita

Tak Suka Model Rambut Wanita Feminim? Kamu Bisa Coba 11 Model Rambut Wanita Tomboy Ini, Dijamin Keren

Tak Suka Model Rambut Wanita Feminim? Kamu Bisa Coba 11 Model Rambut Wanita Tomboy Ini, Dijamin Keren

Model rambut wanita tomboy--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tak suka model rambut wanita feminim? Kamu bisa coba 11 model rambut wanita tomboy ini, dijamin keren. Bukan rahasia umum lagi kalau tidak semua perempuan menyukai hal-hal yang yang berbau manja. Bagi sebagian Perempuan, berdandan seperti laki-laki dapat menjadi identitas dan ciri khasnya sendiri.

Tak hanya berpakaian, bahkan kerap kali banyak Perempuan yang mengubah potongan rambutnya yang juga menyerupai laki-laki. Selain nyaman, model rambut tomboy Wanita juga lebih meringankan.

Jadi, jika kamu menyukai model rambut Wanita tomboy, berikut ini beberapa potongan rambut pendek terbaik untuk wanita tomboi yang bisa kamu coba agar penampilanmu terlihat lebih keren dan modis.

BACA JUGA:Spesifikasi dan review VIVO V29 5G dan V29e 5G Kualitas Premium untuk Fotografi

11 Model rambut Wanita Tomboy:

1. Long Hair Tomboy Haircut

Potongan rambut tomboi untuk wajah bulat tidak terbatas pada rambut pendek saja. Potongan tomboy untuk rambut panjang juga merupakan salah satu solusi yang sempurna antara gaya rambut feminin dan maskulin.

Kamu dapat membuatnya tetap sederhana atau menghadirkan keunikan dengan membuat pinggiran rambut yang tipis. Tambahkan beberapa highlight chunky multi-warna, maka kamu akan mendapatkan penampilan yang lebih memukau.

2. Androgynous Tomboy

Androgini atau dikenal gender netral adalah gaya rambut yang tak kalah keren untuk masa kini. Kebanyakan orang memilih model rambut wanita tomboy ini untuk penampilan yang berbeda dari biasanya. Bagi yang memiliki wajah sedikit lonjong, tipe rambut ini akan terlihat lebih cocok. Selain itu, tipe rambut ini juga mudah dirawat.

BACA JUGA:Tahun 2024 Mobil Baru, Cek Simulasi Harga DP dan Angsuran Kredit Mobil Honda BRV 2024

3. Shaved Sides Pixie Cut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: