Iklan dempo dalam berita

Review dan Spesifikasi 5 Varian Laptop Lenovo Ideapad Slim 3i Dikenal Bagus untuk Ilustrator

Review dan Spesifikasi 5 Varian Laptop Lenovo Ideapad Slim 3i Dikenal Bagus untuk Ilustrator

laptop yang cocok untuk work from home maupun sekolah daring dengan harga terjangkau adalah Lenovo Ideapad Slim 3i series--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Review dan spesifiksi 5 varian Laptop Lenovo Ideapad Slim 3i  yang dikenal dengan varian Ideapad dan dikenal bagus untuk membuat ilustrasi.

BACA JUGA:Daftar 5 HP Vivo Terbaru Januari 2024 yang Punya Fitur dan Spesifikasi Tinggi Harga Murah

Bekerja dari rumah atau Work Form Home masih menjadi menjadi pilihan bagi beberapa orang saat ini. Hal ini perlu didukung oleh perangkat yang memadai agar kegiatan WFH berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:Catat, Ini 7 Cara Menghilangkan Karang Gigi Sendiri di Rumah, Lebih Alami dan Anti Ribet

Salah satu laptop yang cocok untuk work from home maupun sekolah daring dengan harga terjangkau adalah Lenovo Ideapad Slim 3i series. Harganya yang terjangkau dengan dukungan fitur lengkap menjadi membuat laptop andalan Lenovo ini juga cocok untuk kegiatan belajar daring.

BACA JUGA:Review dan Spesifikasi 4 Varian Asus Vivobook Pro 16X OLED yang Cocok untuk Konten Kreator

Berikut 5 detail speknya:

1. Lenovo Ideapad Slim 3 14ITL6 UEID

Notebook tipis dan kencang Lenovo Ideapad Slim 3 14ITL6 UEID ini mengandalkan layar berukuran 14 inci yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD LED backlight.

BACA JUGA:Petani dan Nelayan Bisa Ajukan KUR hingga 4 Kali, Ini Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp 50-100 Juta

Dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang didukung kemampuan anti-glare. Layar notebook bertenaga Intel Core 11th Gen ini diklaim mampu menghasilkan kecerahan hingga 300 nits. Ukuran layar 14 inci pada Ideapad Slim 3 14ITL6 UEID andalan Lenovo ini sanggup untuk komputasi masa kini karena mampu memancarkan warna 45% NTSC color gamut.

BACA JUGA:Desain Lebih Modern, Ini Tabel Angsuran Kredit Mobil Daihatsu All New Xenia 1.5 R CVT, Cicilan Rp 3,8 Juta

Meski demikian, spesifikasi layar seperti ini memang masih kurang ideal untuk grafis. Dimensi laptop andalan Lenovo ini terbilang lebih ringkas dari kebanyakan laptop 14 inci lainnya berkat layar narrow bezel atau bezel layar yang tipis.

BACA JUGA:15 Model Rambut Pria Korea Terbaru 2024, Bikin Pria Semakin Tampan Mempesona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: