Iklan dempo dalam berita

Daftar Rekomendasi 8 HP Kamera Terbaik Cocok untuk Kamu yang Hobi Fotografi dan Video

Daftar Rekomendasi 8 HP Kamera Terbaik Cocok untuk Kamu yang Hobi Fotografi dan Video

spesifikasi detail 8 HP yang memiliki performa kamera bagus untuk konten--

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024, Pinjam Rp 35-100 Juta Bunga Rendah, Cek Rahasia Lolos Survey Pengajuan

4. iPhone 12 Pro

Dari rekomendasi 8 HP kamera terbaik cocok untuk fotografi, di nomor 4 ada Apple. Apple selalu menyuguhkan kualitas kamera memukau di setiap lini iPhone terbaru. Meski jika dilihat di atas kertas secara spesifikasi tidak begitu mentereng. Akan tetapi, jepretan foto iPhone 12 Pro dan saudaranya memiliki hasil yang luar biasa. Jika kamu adalah pengguna iPhone setia ataupun sedang mencari ponsel pintar yang punya performa stabil dan unggul dalam hal fotografi. iPhone 12 Pro bisa jadi pilihan.

BACA JUGA:Beli Rumah Pakai KPR BCA, Segini Angsuran Bulanannya, Simak juga Prosedur Pengajuannya

5. Huawei P50 Pro

Situs DxOMark memberikan nilai keseluruhan 144 pada kemampuan kamera ponsel ini, sekaligus memposisikannya sebagai salah satu yang terbaik. Jika dirinci, kemampuan fotografi mendapat nilai 149, zoom 107, dan video 116.

Beberapa hal yang jadi catatan DxOMark soal kamera Huawei P50 Pro adalah kemampuannya menghasilkan foto dengan tingkat noise yang minim di berbagai kondisi, khususnya kamera utama dan kamera ultrawide.

Dua kamera itu juga mampu menghasilkan rentang dinamis yang luas, akurasi dan white balance bagus, serta detail yang mantap baik di luar maupun di dalam ruangan.

BACA JUGA:5 Daftar HP Kamera 200MP Recommended, Hanya Ada 1 Produk Amerika Serikat

6. iPhone 13 Pro

Resolusi kamera iPhone 13 Pro sama seperti iPhone 13 Pro Max. Kesamaan spesifikasi kamera ini membuatnya punya skor yang sama dengan iPhone 13 Pro Max, yakni 137 menurut DxOMark. Skor 137 tersebut merupakan gabungan dari tiga pengujian, yakni kemampuan fotografi (144), kemampuan zoom (76), dan kemampuan videografi (119).

Namun, yang jadi perhatian adalah kemampuan videografi HP ini. Pasalnya, kamera si ponsel dapat mengatasi noise dengan amat minim, sekaligus menjaga detail di situasi low light.

BACA JUGA:ASUS ROG Strix SCAR 18, Laptop Asus Terbaru Januari 2024, Kualitasnya Tidak Usah Diragukan

7. Huawei Mate 40 Pro

Huawei adalah produsen smartphone yang ternama karena kualitas kameranya. Banyak orang yang menyukai fotografi mobile lebih memilih menggunakan ponsel flagship Huawei. Bahkan, setiap ada ponsel unggulan dari pabrikan handphone yang bekerjasama dengan Leica ini. Mereka selalu menjadi urutan teratas dengan kualitas tinggi, dan bahkan seakan membuat standar baru di dalam industri ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: