Iklan dempo dalam berita

4 Keunggulan Fitur Samsung Galaxy S24 Ultra Dibanding Pendahulunya S23 Ultra

4 Keunggulan Fitur Samsung  Galaxy S24 Ultra Dibanding Pendahulunya S23 Ultra

4 Keunggulan Fitur S24 Ultra dibandingkan pendahulunya S23 Ultra--

BACA JUGA:Turun Harga di Awal Tahun 2024, Hp OPPO Reno 6 Pro 5G Dilengkapi Chipset Terbaru

4. Performa

Samsung Galaxy S24 Ultra menjanjikan peningkatan signifikan dalam hal performa dengan potensi penggunaan chipset Snapdragon 8 Gen 3. Sebagai perbandingan, Galaxy S23 Ultra menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2. 

BACA JUGA:Samsung Resmi Rilis One UI 6 dan Ini 16 Fitur Pembaruan yang Bakal Bikin HP Kamu Responsif

Berdasarkan skor Geekbench multi-core, Snapdragon 8 Gen 3 yang diperkirakan akan digunakan oleh S24 Ultra mencapai 7.501 poin, sedangkan Snapdragon 8 Gen 2 pada S23 Ultra hanya mencapai 5.077 poin. Perbedaan skor ini mengindikasikan bahwa S24 Ultra memiliki performa yang jauh lebih unggul dibanding pendahulunya.

BACA JUGA:4 Hp Oppo Series Terbaru, Harga Bersahabat, Cocok untuk Teman Tahun Baru

Selain chipset yang lebih canggih, S24 Ultra juga akan dibekali dengan RAM sebesar 16 GB, meningkat dari RAM 12 GB pada S23 Ultra. Kombinasi antara chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan RAM 16 GB diharapkan memberikan pengalaman pengguna yang lebih responsif dan lancar, baik dalam menjalankan aplikasi berat maupun multitasking. 

BACA JUGA:Hp OPPO Series Reno Terbaru Desember, Pasti Puas, Seperti Ini Spesifikasi dan Harganya

Dengan kapasitas penyimpanan internal hingga 1 TB, pengguna S24 Ultra juga memiliki ruang yang lebih besar untuk menyimpan berbagai konten, mulai dari foto, video, hingga aplikasi. Dengan demikian, Samsung Galaxy S24 Ultra tidak hanya menjanjikan inovasi dalam desain dan kamera, tetapi juga dalam kinerja dan performa yang sangat memuaskan.

BACA JUGA:5 Hp OPPO Terbaru Harga Rp 2 Jutaan RAM Besar, Dijamin Worth It!

Demikianlah informasi mengenai 4 keunggulan fitur samsung galaxy S24 Ultra dibanding pendahulunya S23 Ultra. Semoga dengan informasi tersebut dapat menjadi kabar yang menggembirakan terkhusus pada penggemar Hp Samsung.

(Sheila Silvina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: