Iklan dempo dalam berita

3 Motor Matic Yamaha Terbaru 2024 Dalam Kompetisi Otomotif 2024

3 Motor Matic Yamaha Terbaru 2024 Dalam Kompetisi Otomotif 2024

3 Varian Motor Matic Yamaha Terbaru 2024--

BACA JUGA:Rawat Aset Berhargamu, Gunakan 6 Masker Wajah Yang Bagus Untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak

2. Yamaha Cygnus X

Bagaimana 3 motor matic Yamaha terbaru 2024 akan menyaingi Honda dalam kompetisi otomotif 2024? Varian ini akan menambah jawabannya. Yamaha Cygnus X tersedia dalam pilihan mesin Petrol di Indonesia Scooter baru dari Yamaha hadir dalam 2 varian.

Bicara soal spesifikasi mesin Yamaha Cygnus X, ini ditenagai dua pilihan mesin Petrol berkapasitas 124 cc. Cygnus X adalah Scooter 2 seater dengan panjang 1855 mm, lebar 685 mm, wheelbase 1295 mm. Cygnus X tersedia dengan transmisi CVT tergantung variannya.

BACA JUGA:Rawat Aset Berhargamu, Gunakan 6 Masker Wajah Yang Bagus Untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak

CVT adalah sistem pemindahan tenaga atau daya secara otomatis. Transmisi dari mesin menuju ban belakang ini menggunakan V-belt, yang menghubungkan antara pulley sekunder dan pulley primer menggunakan prinsip gaya gesek.

Sistem operasi CVT dilakukan secara otomatis menerapkan gaya sentrifugal, yang menjauhi pusat lingkaran. Fungsi dari CVT adalah memudahkan pengendara motor dalam mengatur kecepatannya, karena tidak perlu melakukan pemindahan transmisi. Perubahan kecepatan dan torsi dilakukan CVT dengan sempurna sehingga terasa konstan dan bebas hentakan.

BACA JUGA:Berkah 2024 Gaji ASN Naik, Berapa Besaran Gajinya? Ini Jumlahnya Per Golongan

3. Yamaha Avenue 125

Dengan fisik yang mirip Yamaha Lexi, Yamaha Avenue 125, memiliki kemiripan mencolok terutama pada bagian body depan, samping, dan belakang. Keunggulan terletak pada area pijakan kaki yang lebar, memberikan kenyamanan ekstra bagi pengendara. Dek tengah datar juga memberikan ruang gerak kaki yang lebih leluasa, menciptakan pengalaman berkendara yang optimal.

BACA JUGA:Selain Datang ke Kantor Cabang, Ini 16 Cara Pengajuan KUR BRI Online 2024 Lewat HP

Yamaha Avenue 125 hadir dengan harga sekitar Rp24 jutaan, menjadikannya pilihan terjangkau di pasar motor matic. Meskipun tertinggal dalam performa mesin dibandingkan dengan Yamaha Lexi, Yamaha Avenue 125 tetap menarik dengan mesin 125cc yang menghasilkan daya 8,1 dk dan torsi 9,7 Nm pada 5.000 rpm. Mesin ini memberikan akselerasi yang cocok untuk menghadapi kepadatan lalu lintas di perkotaan.

BACA JUGA:Selain Datang ke Kantor Cabang, Ini 16 Cara Pengajuan KUR BRI Online 2024 Lewat HP

Meski belum menggunakan teknologi Variable Valve Actuation (VVA), Yamaha Avenue 125 tetap memberikan nilai lebih bagi pengendara yang menginginkan gaya, kenyamanan, dan performa yang seimbang. Yamaha Avenue 125 tidak hanya menawarkan desain menawan, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

BACA JUGA:Simak Update Rilis 6 HP terbaru 2024 dan Harganya, Gosipnya Ada Iphone 16

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: