Iklan dempo dalam berita

Kabar Gembira, PT Honda Prospect Motor Kembali Buka Lowongan Kerja 2024 Untuk 5 Posisi

Kabar Gembira, PT Honda Prospect Motor Kembali Buka Lowongan Kerja 2024 Untuk 5 Posisi

PT Honda Prospect Motor Kembali Buka Lowongan Kerja 2024 Untuk 5 Posisi--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ada kabar gembira, bagi kamu yang sedang mencari lowongan-kerja-2024 karena di bulan Januari ini PT Honda Prospect Motor kembali membuka peluang kerja terbaru untuk menempati 5 posisi yang bisa dilamar melalui online. Untuk batas pendaftaran dibuka paling lama hingga 20 Januari 2024.

PT Honda Prospect Motor atau disingkat HPM adalah perusahaan asal Jepang yang bergerak di bidang otomotif. Berdiri di Indonesia pada tahun 2001, PT HPM merupakan anak perusahaan dari Honda Motor Co. Ltd. (HMSI) di Jepang. PT HPM memulai operasinya di Indonesia dengan beragam produknya yang dibuat sesuai kebutuhan konsumen di pasar Indonesia.

BACA JUGA:Lowongan Kerja 2024 dari PT Virama Karya, Ada 6 Posisi Tersedia Sekaligus, Begini Cara Kirim Lamaran

PT HPM bergerak dalam industri penjualan mobil, motor dan skuter. Di tahun 2021 lalu, produk HPM yang paling populer termasuk Honda Jazz, HR-V, Brio dan Mobilio. 

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia, PT HPM menyediakan berbagai fasilitas pelayanan purna jual, berupa layanan suku cadang, jasa perbaikan, melayani keluhan pelanggan, serta memberikan gratis garansi untuk produk-produknya. 

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja 2024 untuk Semua Jurusan Minimal D3

PT HPM turut melakukan sosialisasi produknya melalui berbagai event dealer dan berpartisipasi dalam kompetisi balap motor.

Adapun Visi dan Misi:

Visi:

menjadi perusahaan otomotif terkemuka dan terkemuka di Indonesia dengan mendorong pengembangan produk yang memenuhi keinginan konsumen. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja 2024 dari PT Pharos Indonesia, Ada 3 Posisi Terbaru yang Bisa Dilamar Lewat Online

Misi:

- Mengerti dan menghargai pelanggan dengan menyediakan produk yang berkualitas.

- Mendukung komunitas dengan menyediakan program-program sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: