Iklan dempo dalam berita

Tak Salah Honda Disebut Motor Sejuta Umat, Nomor 3 Ditunggu Varian Terbarunya 2024

Tak Salah Honda Disebut Motor Sejuta Umat, Nomor 3 Ditunggu Varian Terbarunya 2024

Deretan motor Honda disebut motor sejuta umat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bagi Anda pecinta pabrikan Honda, ini ada informasi menarik. Tak salah Honda disebut motor sejuta umat, nomor 3 ditunggu varian terbarunya 2024.

Kenapa Honda disebut motor sejuta umat? Mungkin di rumah kita saat ini masih ada Supra Fit ataupun C70. Ataupun CB100 yang sering dijadikan motor custom oleh anak muda milenial.

BACA JUGA:Amalan Pembuka Pintu Rezeki yang Manjur, Ini Bacaan Dzikir dan Doa Setelah Sholat Dhuha

PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai perusahaan yang berperan untuk mengelola kegiatan produksi dan pemasaran sepeda motor Honda di Indonesia bahkan dibeberapa negara tujuan ekspor sukses menjadikan motor Honda sebagai motor paling laris dengan menguasai pasar domestik sebesar 77 persen.

Sebagai referensi untuk Anda dan Nostalgia, berikut daftar 5 motor Honda paling laris :

1. Honda Beat

Angka penjualan sepeda motor kian meningkat, Honda Beat yang paling laris. Ia bahkan digadang-gadang menjadi tulang punggung bagi Honda di masa pandemic seperti ini.  

BACA JUGA:Rezeki Memang Sudah Diatur, Tapi Ini 7 Amalan Pembuka Pintu Rezeki Secepat Kilat

Angka Penjualan tercatat sebesar 420.117 dimana penjualan terbanyak didominasi oleh wilayah Jakarta dan Tangerang. Untuk harga, Honda Beat dibanderol mulai dari nominal Rp16.650.000.  

Senasib seperti Honda Beat, pihak Honda marketing mengakui bahwasannya Honda Scoopy juga disimbolkan sebagai tulang punggung karena turut menyumbang penjualan terbanyak untuk varian Honda.

Angka penjualan tercatat sejumlah 198.566 unit dan menjadi urutan kedua setelah Honda Beat. Jika berbicara harga penjualan, harga Honda Scoopy lebih tinggi dibandingkan Honda Beat yakni seharga Rp20.325.000.

BACA JUGA:Authentic Indonesian Iced Desserts You Must Try, A Refreshing Journey into Indonesian Dessert Culture

2. Honda Revo X

Honda Revo merupakan salah satu produk Honda yang berada pada kelas entry level. Meski telah banyak ditinggalkan konsumennya yang beralih pada skuter matic, peminatnya masih tetap setia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: