Iklan dempo dalam berita

Rahasia 5 Manfaat Air Kelapa untuk Cegah Penuaan Dini, Jadi Terlihat Lebih Muda

Rahasia 5 Manfaat Air Kelapa untuk Cegah Penuaan Dini, Jadi Terlihat Lebih Muda

Manfaat Air Kelapa untuk Cegah Penuaan Dini--Foto : ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Mau terlihat awet muda dan selalu segar? Coba manfaat-air-kelapa yang ternyata memberikan manfaat untuk cegah penuaan dini. Dengan rajin mengkonsumsi air kelapa akan menjadi cara yang paling efektif untuk merawat wajah dengan cara alami.

BACA JUGA:Rahasia Wajah Mulus, Ini 5 Cara Menggunakan Air Kelapa Untuk Atasi Kulit Berminyak dan Jerawat

Buah kelapa mempunyai banyak manfaat mulai dari air sampai dagingnya yang cocok sekali dinikmati ketika cuaca panas untuk menghilangkan dahaga. Daging yang terdapat didalam buah kepala juga lembut dan memiliki serat yang baik bisa menjaga sistem pencernaan dari berbagai penyakit.

BACA JUGA:Uban Bikin Gak Pede, Simak 3 Cara Memanfaatkan Air Kelapa untuk Menghilangkan Uban, Ternyata Efektif

Selain itu manfaat air kelapa juga memiliki serat yang mempunyai kandungan nutrisi dan mineral yang dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh. Selain itu ada juga kandungan vitamin B, C, kalsium, magnesium dan fosfor yang mempunyai banyak manfaat untuk tubuh.

BACA JUGA:Punya Masalah Kebotakan? Simak Manfaat Air Kelapa untuk Atasi Masalah Kebotakan, Coba 3 Cara Ini

Manfaat Air Kelapa Untuk Cegah Penuaan Dini

Melansir dari berbagai sumber berikut lima manfaat air kelapa untuk kulit : 

1. Mencerahkan Kulit

Manfaat pertama air kelapa adalah dapat mencerahkan kulit. Kemudian, air kelapa juga bisa mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat atau noda yang membandel pada kulit Anda. Apabila dikonsumsi secara langsung dengan cara mengompres air pada wajah juga akan lebih terasa efeknya.

BACA JUGA:Banyak Mengandung Nutrisi, Ternyata Manfaat Air Kelapa juga untuk Kesehatan Ginjal

Jika diaplikasikan secara teratur bisa membantu kulit wajah lebih cerah dan menyamarkan noda hitam yang biasanya muncul pada kulit wajah. Selain itu, air kelapa juga mempunyai kemampuan untuk mengatasi masalah kulit yang berminyak.

2. Menghidrasi Kulit

Manfaat air kelapa selanjutnya adalah menghidrasi kulit. Jika Anda sering mengalami masalah kulit yang kering, Anda bisa mengatasinya dengan mengkonsumsi air kelapa secara rutin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: