Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja Desember, BNI Cari Karyawan Baru Lulusan SMA dan SMK

Lowongan Kerja Desember, BNI Cari Karyawan Baru Lulusan SMA dan SMK

Lowongan kerja Desember di BNI--

7. Tidak pernah terlibat dalam kasus narkoba atau pelanggaran hukum lainnya, dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

8. Mendapatkan persetujuan orang tua untuk mengikuti program pemagangan Bina BNI.

9. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama periode pemagangan.

Khusus untuk posisi Asisten Administrasi, diutamakan memiliki kemampuan mengolah data (mampu menggunakan MS. Excel), membuat bahan presentasi (minimal menggunakan MS. Power Point), dan multimedia (edit video, gambar, dll).

Dalam menghadapi interview di Bank BNI, ada beberapa langkah yang dapat Anda ikuti. Berikut adalah cara-cara yang dapat membantu Anda dalam menghadapi interview di Bank BNI:

BACA JUGA:Hari Ini Wilayah Berikut Berpotensi Hujan Lebat, Simak juga Daerah yang Telah Turun Hujan

- Persiapkan Diri Anda dengan Baik

Sebelum mengikuti interview di Bank BNI, persiapkan diri Anda dengan baik. Pelajari tentang Bank BNI, perhatikan visi dan misi perusahaan, nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh perusahaan, dan kegiatan serta produk yang dimiliki oleh Bank BNI. 

Selain itu, perlu juga untuk mempelajari jenis pekerjaan yang akan Anda lamar, tugas dan tanggung jawab yang harus Anda lakukan, serta persyaratan yang diperlukan untuk bekerja di Bank BNI.

- Kenali Profil Perusahaan

Kenali profil perusahaan dengan membaca informasi yang ada pada website resmi Bank BNI. Perhatikan struktur organisasi perusahaan, produk dan layanan yang dimiliki, serta berita terkini mengenai perusahaan. 

BACA JUGA:Tahun Depan KemenPANRB Buka Penerimaan 1,3 Juta CPNS, Catat Syaratnya Berikut

Hal ini akan membantu Anda dalam menjawab pertanyaan tentang perusahaan dan menunjukkan bahwa Anda serius untuk bergabung dengan Bank BNI.

- Siapkan Pertanyaan yang Akan Anda Tanyakan

Sebelum interview, siapkan pertanyaan-pertanyaan yang akan Anda tanyakan kepada calon atasan atau pewawancara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: