Iklan dempo dalam berita

Samsung Galaxy Tab A9 Series Kids Edition Tahan Benturan, Aman untuk Anak dan Dijual Terbatas

Samsung Galaxy Tab A9 Series Kids Edition Tahan Benturan, Aman untuk Anak dan Dijual Terbatas

Samsung Galaxy Tab A9 Series Kids Edition lebih aman untuk anak--

Moms and Dads, keistimewaan dari Galaxy Tab A9 dan A9+ 5G Kids Edition terletak pada kelengkapan paket penjualannya yang memukau. Samsung memastikan pengalaman menggunakan tablet Galaxy Tab A #MakinManTAB menjadi lebih istimewa dengan beberapa aksesori eksklusif yang disertakan.

BACA JUGA:Khusus Nasabah Bank BCA Mau Ajukan Pinjaman Cukup via HP, Gunakan Layanan BCA Mobile Banking

Paket ini mencakup puffy cover yang tahan benturan dengan warna biru cerah yang menarik perhatian anak-anak. Puffy cover ini bahkan tidak dijual terpisah, sehingga menjadi keunikan tersendiri yang hanya dimiliki oleh pemilik Galaxy A9 Series Kids Edition. 

Selain itu, terdapat crayon stylus berbentuk mini seperti crayon yang dapat digunakan untuk menggambar dan mewarnai, kids sticker yang menyenangkan, serta bonus berupa travel adapter 20W dan Samsung Care+ dengan proteksi total perangkat dan layar selama 1 tahun.

BACA JUGA:10 Deretan Perhiasan Termahal di Dunia, Ada Harganya yang Tembus di Angka 5 Triliun Rupiah

Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager dari Samsung Electronics Indonesia, mengungkapkan dalam acara media hands-on di Senayan Park Mall pada 12 Desember 2023 bahwa persediaan tablet ini terbatas dan ditargetkan habis terjual pada masa pre-order, yang berlangsung mulai 12 hingga 17 Desember 2023.

Meskipun spesifikasinya tidak berbeda dengan model standar, Galaxy Tab A9 Series Kids Edition menawarkan fitur keamanan tinggi untuk melindungi aktivitas digital anak-anak dan anggota keluarga lainnya. Tablet ini dirancang agar anak-anak dapat belajar, bermain, dan berkreasi dengan aman menggunakan aplikasi Samsung Kids yang menyenangkan.

BACA JUGA:Kabar Gembira, 2024 Gaji PPPK Bakal Naik 8 Persen, Golongan I Bakal Terima Rp2,9 jutaan

Dengan harga yang ramah di kantong, Moms and Dads bisa membawa pulang Galaxy Tab A9 Series Kids Edition dengan harga Rp3.299.000 untuk varian Galaxy Tab A9 dan Rp4.999.000 untuk varian Galaxy Tab A9+ 5G. 

Moms and Dads, pastikan untuk mengetahui informasi terbaru dan kemungkinan penawaran terbaru untuk Galaxy Tab A9 Series Kids Edition. Periksalah di situs resmi Samsung.com/id, dan jangan ragu untuk mengunjungi outlet-outlet resmi seperti Samsung Store by NASA, Erafone, Urban Republic, dan eraspace.com untuk mengetahui ketersediaan dan penawaran terbaru. 

BACA JUGA:Perusahaan Tambang Harmoni Panca Utama Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA SMK

Jadikan momen liburan tahun baru lebih berkesan dan edukatif bersama dengan Galaxy Tab A9 Series Kids Edition yang menghadirkan pengalaman belajar dan bermain yang aman dan bermanfaat bagi si kecil dalam menjelajahi dunia teknologi.

Dengan kehadiran Galaxy Tab A9 Series Kids Edition, Anda dapat memberikan sebuah pengalaman digital yang tak hanya menyenangkan dan edukatif, tetapi juga aman bagi si kecil dalam menjelajahi dunia teknologi. 

BACA JUGA:Pinjol Papitupi Syariah Solusi Pembiayaan hingga Limit Rp 50 Juta Tanpa Riba

Mulailah petualangan yang menginspirasi bersama sang buah hati dan berikan mereka kesempatan untuk tumbuh dengan bijak di era digital ini! Dengan Galaxy Tab A9 Series Kids Edition, Moms and Dads dapat memberikan fondasi yang kokoh untuk pembelajaran yang berharga dan hiburan yang aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: