Iklan dempo dalam berita

Nubia Red Magic 8s Pro, Handphone Gaming juga Oke untuk Selfie, Berikut Harga dan Kecanggihan Lainnya

Nubia Red Magic 8s Pro, Handphone Gaming juga Oke untuk Selfie, Berikut Harga dan Kecanggihan Lainnya

Apa saja keunggulan Nubia Red Magic 8s Pro--

Untuk konektivitas jarak dekat, HP ini dilengkapi dengan Wi-Fi . begitu pula dengan keberadaan Wi-Fi Direct yang memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima file antar perangkat dengan lebih cepat.

BACA JUGA:Poco M6 Pro Gunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2, Bagaimana Performa HP Teknologi AI Ini

Selain itu, Bluetooth 5.3, A2DP, LE yang ada pada HP ini memastikan transfer data antar perangkat menjadi lebih cepat dan stabil.

Ada juga konektor USB Type-C 3.2 (China), 3.1 (Global), OTG, accessory connector, DisplayPort, memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat lain seperti flashdisk, mouse, atau keyboard.  

Dan HP ini juga mendukung OTG, memudahkan Anda untuk menyimpan atau berbagi file via flashdisk. NFC juga turut disematkan, memungkinkan transaksi digital atau pairing dengan perangkat lain dengan sekali ketuk.

Nubia Red Magic 8S Pro membawa chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 8-16 GB serta menawarkan opsi memori 128GB 8GB RAM, 256GB 8GB RAM, 256GB 12GB RAM, 512GB 12GB RAM, 512GB 16GB RAM.

BACA JUGA:Gunakan Snapdragon 6 Gen 1, Kapan Vivo Y100i Masuk Pasar Indonesia

Kelemahan Nubia Red Magic 8s Pro:

1. Kipas Cenderung Berisik, Software Agak Buggy, Tanpa IP Rating

Hp ini memiliki kekurangan yang tidak begitu deal-breaker, yang pertama adalah kipasnya yang cenderung berisik saat diaktifkan, terutama jika pengguna memilih mode performa tertinggi. Ini sebenarnya kekurangan yang perlu dimaklumi pada jajaran HP flagship gaming.

2. Tidak adanya IP Rating, sehingga mencegah pengguna untuk dapat membawa HP ke daerah perairan tanpa merasa khawatir.

Sebagaimana HP gaming lain pada umumnya, HP ini memiliki komponen internal yang lebih rumit dari HP flagship biasa. Jadi cukup wajar kalau nubia memutuskan tidak memberikan IP68 pada HP ini

BACA JUGA:Smartphone Gaming ZTE Nubia Red Magic 9 Pro Plus Diunggulkan untuk RAM, Signal dan Chip

3. Sisi software-nya yang agak ngebug, seperti aplikasi suara yang tiba-tiba memberhentikan pemutaran lagu atau sejumlah aplikasi yang tiba-tiba tertutup.

Disebutkan pula bahwa ponsel ini memiliki hasil terjemahan bahasa Inggris yang kaku dan tidak natural. Ini kemungkinan bisa diperbaiki melalui update, jadi tidak perlu terlalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: