Iklan dempo dalam berita

Harga Rp16 jutaan, Asus TUF Gaming FX505DV Dilengkapi SSD PCIe Agar Responsif lantaran Media Penyimpanan Kecil

Harga Rp16 jutaan, Asus TUF Gaming FX505DV Dilengkapi SSD PCIe Agar Responsif lantaran Media Penyimpanan Kecil

Asus mempersenjatai TUF Gaming FX505DV R766RT dengan prosesor AMD Ryzen 7 3750H generasi APU--

Melalui aplikasi Armoury Crate, gamer dapat mengatur tingkat kecerahan backlit pada keyboard dan memilih warna tampilannya. Keyboard TUF Gaming FX505DU juga memiliki durabilitas tinggi dan tahan terhadap penggunaan hingga 20 juta kali tekan.

Sektor audio masih menjadi daya tarik utama laptop gaming Asus TUF Gaming FX505DV R766RT dengan dukungan dua buah speaker stereo 2 x 2W dikombinasikan dengan teknologi Smart AMP technology.

BACA JUGA:Layar Laptop Bersih, Kerja Tidak Terganggu, Ini 3 Cara Mudah Membersihkannya

Juga dilengkapi DTS Headphone X, dan SonicMaster Audio untuk mengoptimalkan kemampuan speakernya, tak heran keluaran suaranya terbilang kencang. Juga disediakan aplikasi AudioWizard yang memungkinkan pengguna melakukan tuning audio di TUF Gaming FX505DV R766RT ini.

Asus membekali laptop gaming TUF Gaming FX505DV R766RT dengan solusi pendinginan Hypercool Technology. Teknologi pendingin tersebut terdiri dari dua kipas berperforma tinggi serta sistem Anti-Dust Cooling sehingga debu tidak akan menumpuk pada heatsink yang dapat menghambat performa pendinginan.

BACA JUGA:9 Cara Membersihkan RAM Laptop agar Performa Tetap Maksimal dan Pekerjaan Lancar

Asus TUF Gaming FX505DV R766RT ditenagai oleh prosesor anyar AMD Ryzen 7 3750H generasi Picasso yang diproduksi dengan teknologi 12nm yang membuatnya lebih efisien dalam hal konsumsi daya.

Asus cukup berani menyematkan grafis GeForce RTX 2060 yang biasanya digunakan oleh laptop gaming dengan harga yang lebih mahal. Asus TUF Gaming FX505DV R766RT ini tampil dengan desain futuristik dengan balutan casing polikarbonat yang solid berwarna Gold Steel.

BACA JUGA:Lenovo Legion 9i Laptop Gaming dengan WaterCooler Tertipis di Dunia, Harganya 1 unit Mobil Second

Performa yang ditawarkan oleh laptop khusus game Asus TUF Gaming FX505DV R766RT menurut Laptophia terbilang kencang di kelasnya.

Asus mempersenjatai TUF Gaming FX505DV R766RT dengan prosesor AMD Ryzen 7 3750H generasi APU (Accelerated Processing Unit) Picasso dengan quad-core berarsitektur Zen+ yang berlari dengan kecepatan 2,3GHz dengan Turbo maksimal 4GHz yang cukup powerful di kelasnya.

BACA JUGA:Laptop Gaming Layar Tipis HP Omen Transcend 16 u0045TX , Spesifikasinya Bisa Juga untuk Multimedia Bisnis

Laptop gaming GeForce RTX 2060 termurah Asus TUF Gaming FX505DV R766RT didukung oleh memori RAM sebesar 8GB jenis DDR4-2400MHz. Pengguna dapat menambah atau upgrade RAM laptop terbaru Asus ini hingga maksimal 32GB karena dilengkapi dua buah slot SODIMM dan telah mendukung fitur dual-channel memory.

Sektor ruang penyimpanan, laptop Asus TUF Gaming FX505DV R766RT juga relatif standar dengan mengandalkan SSD (Solid State Drive) M.2 PCIe berkapasitas 512GB. Penggunaan media SSD ini menawarkan kecepatan transfer rate yang tinggi guna mendongkrak performa keseluruhan, serta hemat konsumsi daya.

BACA JUGA:Laptop ASUS Vivobook pro 16X OLED Katanya Cocok untuk Konten Kreator, Fitur Apa yang Jadi Andalannya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: