Iklan dempo dalam berita

Perusahan Tambang Terkemuka PT Trinusa Resources Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA/SMK

Perusahan Tambang Terkemuka PT Trinusa Resources Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA/SMK

--

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COM –PT Trinusa Resources telah mengumumkan adanya lowongan pekerjaan di sektor pertambangan pada akhir tahun 2023. Menariknya terdapat berbagai kesempatan bagi lulusan SMK untuk menempati posisi sebagai Foreman.

Perusahaan ini, sebagai pemimpin di industri mineral Indonesia, berfokus pada eksploitasi sumber daya utama seperti Nikel, Tembaga, dan Emas. Tidak hanya menemukan peluang di setiap tantangan, PT Trinusa Resources juga menjadi agen perubahan yang berkomitmen dalam mendukung komunitas perusahaan untuk memperhatikan lingkungan dan aktif berperan dalam membangun Indonesia yang lebih baik.

Mayoritas lowongan pekerjaan yang ditawarkan oleh PT Trinusa Resources memerlukan tenaga kerja dari lulusan SMA/SMK sederajat. Perusahaan ini terdiri dari 4 anak perusahaan utama yang memegang peran penting dalam menyediakan layanan terbaik untuk mendukung seluruh proses penambangan mineral di Indonesia.

Dengan visi menjadi solusi terpadu terbaik dalam industri pertambangan Indonesia, Trinusa Resources menyajikan layanan terintegrasi yang komprehensif, mulai dari pengintaian, prospeksi, eksplorasi, pengeboran, pengujian yang akurat, desain tambang, produksi, logistik, hingga pabrik peleburan. 

BACA JUGA:PPPK Lulus Seleksi, Cek Lagi Pengisian DRH NI Wajib Menyertakan 10 Dokumen Ini

PT Trinusa Resources juga memberikan peluang bagi individu yang tertarik untuk bergabung dalam perusahaan tambang dengan penempatan di Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah.

Berikut ringkasan lowongan pekerjaan dan kualifikasinya:

Supervisor Hidrologi:

Supervisor Hidrologi adalah seorang profesional yang bertanggung jawab dalam mengawasi dan mengelola berbagai aspek terkait air dan pola aliran air di lingkungan pertambangan. Tugas utamanya meliputi pengumpulan data air, analisis hidrologi, pemantauan kualitas air, serta merancang dan mengelola infrastruktur terkait air seperti desain sediment pond.

Mereka biasanya memiliki pendidikan dan pengalaman di bidang teknik pertambangan atau disiplin ilmu terkait yang memungkinkan mereka untuk memahami dampak kegiatan pertambangan terhadap sumber daya air dan lingkungan sekitarnya. Kemampuan untuk bekerja dalam tim, berkomunikasi dengan baik, dan memiliki keahlian teknis yang kuat dalam bidang hidrologi pertambangan sangat penting bagi seorang Supervisor Hidrologi. Berikut kualifikasinya:

• Pendidikan minimal: S1 Teknik Pertambangan atau bidang terkait.

• Pengalaman minimal 3 tahun di posisi yang sama, diutamakan berpengalaman di pertambangan nikel.

• Keahlian dalam water sampling, analisis hidrologi, desain sediment pond, serta keterampilan terkait hidrologi pertambangan.

• Kemampuan bekerja tim dan berkomunikasi baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: