Iklan dempo dalam berita

Penuhi Sertifikasi Militer, Laptop Asus TUF Gaming FX505 DU Hanya Punya Satu Kelemahan

Penuhi Sertifikasi Militer, Laptop Asus TUF Gaming FX505 DU Hanya Punya Satu Kelemahan

Punya Sertifikasi Militer untuk uji ketahanan--

Tak hanya itu, layar Asus TUF Gaming FX505DU R7666T ini juga didukung teknologi ASUS Splendid dan ASUS Tru2Life Video untuk layar lebih cemerlang dan mendongkrak pengalaman multimedia dan bermain game.

BACA JUGA:Asus TUF Gaming FX505, Laptop Bandel yang Banyak Mendapat Pengakuan, Harga Mulai Rp 10 Jutaan

Asus juga membenamkan fitur Eye Care agar mata tak lekas lelah menatap monitor. Layar laptop gaming ini telah mengusung NanoEdge atau bezel yang tipis yang membuat dimensi laptop gaming bertenaga AMD Picasso ini tetap kompak. Layar laptop gaming TUF Gaming FX505DU R7666T sudah menawarkan refresh rate 120hz guna mengurangi screen tearing dan screen shuttering saat bermain game.

Sektor audio masih menjadi daya tarik utama laptop gaming Asus TUF Gaming FX505DU R7666T dengan dukungan dua buah speaker stereo 2 x 2W dikombinasikan dengan teknologi Smart AMP technology, DTS Headphone X, dan SonicMaster Audio untuk mengoptimalkan kemampuan speakernya, tak heran keluaran suaranya terbilang kencang.

BACA JUGA:Tidak Boleh Sembarangan, Pakai 8 Benda Ini untuk Bersihkan Layar LED Laptop, PC atau Tablet

Juga disediakan aplikasi AudioWizard yang memungkinkan pengguna melakukan tuning audio di TUF Gaming FX505DU R7666T ini. Asus TUF Gaming FX505DU R7666T ditenagai oleh prosesor anyar AMD Ryzen 7 3750H generasi Picasso yang diproduksi dengan teknologi 12nm yang membuatnya lebih efisien dalam hal konsumsi daya dan tetap menawarkan performa yang kencang.

Asus TUF Gaming FX505DU R7666T ini tampil dengan desain futuristik khas keluarga TUF Gaming dengan balutan casing polikarbonat yang solid berwarna Gold Steel. Tak hanya itu, laptop gaming GeForce GTX 1660 Ti termurah ini cukup tangguh dan telah memenuhi sertifikasi militer.

BACA JUGA:Layar Laptop Bersih, Kerja Tidak Terganggu, Ini 3 Cara Mudah Membersihkannya

Asus TUF Gaming  FX505DT R7586T merupakan salah satu laptop gaming paling tangguh di kelasnya. Laptop gaming ini telah mengantongi sertifikasi ketahanan berstandar militer MIL-STD 810G. Sertifikasi ketahanan tersebut membuktikan TUF Gaming FX505DU R7666T telah lolos berbagai pengujian ekstrem seperti uji jatuh dan gertaran, uji temperatur, uji kelembapan, hingga uji radiasi sinar matahari.

Laptop gaming GeForce GTX 1660 Ti termurah Asus TUF Gaming FX505DU R7666T ini telah dibekali dengan sistem operasi Microsoft Windows 10 Home x64 asli pre-installed di dalamnya, sehingga pengguna tak perlu repot membeli lisensi dan melakukan instalasi lagi.

BACA JUGA:Biasakan Rutin Bersihkan Keyboard Laptop, Begini Cara dan Manfaatnya

Sektor ruang penyimpanan, laptop Asus TUF Gaming FX505DU R7666T juga relatif standar dengan mengandalkan SSD (Solid State Drive) M.2 PCIe berkapasitas 512GB. Penggunaan media SSD ini menawarkan kecepatan transfer rate yang tinggi guna mendongkrak performa keseluruhan, serta hemat konsumsi daya.

Gamer juga dapat melakukan kustomisasi terhadap tampilan keyboard TUF Gaming FX505DU yang telah dilengkapi dengan RGB backlit. Melalui aplikasi Armoury Crate, gamer dapat mengatur tingkat kecerahan backlit pada keyboard dan memilih warna tampilannya. Keyboard TUF Gaming FX505DU juga memiliki durabilitas tinggi dan tahan terhadap penggunaan hingga 20 juta kali tekan.

BACA JUGA:9 Cara Membersihkan RAM Laptop agar Performa Tetap Maksimal dan Pekerjaan Lancar

(Khaidir Aruf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: