Iklan dempo dalam berita

Punya Desain Stylish, Akankah New Honda Genio 2024 Bermesin SOHC eSP Teknologi ISS, Bisa Berjaya?

Punya Desain Stylish, Akankah New Honda Genio 2024 Bermesin SOHC eSP Teknologi ISS, Bisa Berjaya?

New Honda Genio 2024 akankah laris manis di pasaran--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dengan kombinasi desain yang stylish, performa unggul, dan fitur terkini, New Honda Genio 2024 menjadi pilihan ideal bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor harian yang tidak hanya fungsional namun juga merefleksikan gaya hidup mereka yang modern dan dinamis.

BACA JUGA:7 Alasan Mengapa Harus Servis Rutin Sepeda Motor, 8 Oli Matic Terbaik Untuk Honda Vario

New Honda Genio 2024 bukan hanya skutik biasa, ini adalah perpaduan sempurna antara gaya dan performa, menciptakan pengalaman berkendara yang tak terlupakan. Bila ditanya harga, motor matic satu ini bisa dibilang punya harga yang wajar.

BACA JUGA:4 Ciri Oli Gardan Motor Matic Sudah Habis

Berikut keunggulan dan spesifikasi mesin pacu dari salah satu motor matic yang akan menemani Anda yang sedang libur nataru:

Tersedia dalam dua varian, CBS dan CBS-ISS, New Honda Genio menawarkan total enam pilihan warna stylish yang sesuai dengan gaya hidup masa kini. Varian CBS dijual dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta sebesar Rp 19.110.000, sedangkan varian CBS-ISS dibanderol Rp 19.730.000.

BACA JUGA:6 Penyebab Oli Motor Cepat Habis Selain Faktor Seal Oli Bocor

New Honda Genio hadir dengan desain yang memukau, mengusung striping baru yang menambah kesan retro sekaligus memperkuat kesan modern sesuai tren masa kini. Pilihan warna yang fresh, seperti Radiant Silver Black dan Radiant Red Black, memberikan opsi gaya yang beragam sesuai selera pengendara.

Teknologi rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dari Honda meningkatkan stabilitas handling, membuat motor tersebut mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat melintasi jalanan perkotaan. Rangka ini juga memberikan pemanfaatan ruang yang efisien dengan kapasitas bagasi 14 liter dan tangki bahan bakar 4,2 liter.

BACA JUGA:7 Oli Mobil Diesel Full Synthetic Terbaik yang Direkomendasikan

New Honda Genio dilengkapi dengan fitur modern yang meningkatkan kenyamanan dan fungsionalitasnya. Lampu depan menggunakan teknologi LED untuk pencahayaan optimal, sedangkan panel meter digital memberikan informasi lengkap termasuk kecepatan, odometer, dan indikator ECO. Fitur-fitur keselamatan, seperti secure key shutter, parking brake lock, dan side stand switch, memastikan keamanan pengendara.

New Honda Genio tetap mengandalkan mesin handal 110cc SOHC eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm.

BACA JUGA:7 Oli Mobil Diesel Full Synthetic Terbaik yang Direkomendasikan

Untuk yang belum mengetahui apa dan bagaimana SOHC itu spesifikasi dan detailnya, simak ulasan berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: