Iklan dempo dalam berita

Kesempatan jadi Pegawai Bank, Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja, Daftar Via Online

Kesempatan jadi Pegawai Bank, Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja, Daftar Via Online

Lowongan kerja Bank Mandiri--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Bank Mandiri adalah bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri sejak tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia.

Menurut sejarah berdirinya, bank Mandiri adalah gabungan dari 4 (empat) bank milik Pemerintah. Penggabungan ini dilakukan pada tahun 1999 yang meliputi Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya, Bank Pembangunan Indonesia serta Bank Ekspor Indonesia.

BACA JUGA:Program Buji'an Dusun Dipuji Pemerintah Pusat, Pemkab Bengkulu Selatan Dianugerahi Penghargaan

Saat ini Bank Mandiri di pimpin oleh Darmawan Junaidi sebagai direktur utama perusahaan. Sebagai salah satu bank dibawah naungan BUMN memiliki Visi dan Misi yang harus dicapai.

Bank Mandiri memiliki Visi Menjadi partner finansial pilihan utama Masyarakat.

Sedangkan Misi dari Bank Mandiri adalah menyediakan solusi perbankan digital yang handal dan simple yang menjadi bagian hidup nasabah.

Saat ini, Bank Mandiri membuka lowongan kerja yang bisa didaftar mulai dari fresh graduate atau lulusan baru. Bahkan mereka juga menyediakan lowongan kerja magang.

Lowongan kerja Bank Mandiri Desember 2023 ini dibuka untuk posisi Officer Development Program (ODP) Regional Business, serta lowongan kerja magang dengan posisi "Human Capital Performance, dan Remuneration - Internship.

BACA JUGA:Ada Lowongan Kerja di Kantor Pos untuk Lulusan SMA, Pegawai Kantor Pos Dapat Uang Pensiun Tidak?

Berikut posisi dan kualifikasi lowongan kerja Bank Mandiri:

1. Human Capital Performance dan Remuneration - Internship

Deskripsi Pekerjaan:

Program magang Human Capital Performance dan Remuneration memberikan kesempatan kepada mahasiswa semester 5 ke atas untuk memperluas pengetahuan mereka dalam perancangan dan penyusunan pengembangan Human Capital. 

Magang ini mencakup aspek organisasi dan workforce di lingkungan yang kompleks seperti Bank Mandiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: