Iklan dempo dalam berita

Kantor Pos Buka Lowongan Kerja, Syarat Pendidikan Minimal SMA, Usia Maksimal 25 Tahun

Kantor Pos Buka Lowongan Kerja, Syarat Pendidikan Minimal SMA, Usia Maksimal 25 Tahun

Lowongan kerja PT Pos Indonesia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM –PT Pos Indonesia (Persero) mengumumkan pembukaan lowongan kerja. Tidak hanya untuk lulusan S1, dalam lowongan kerja ini tamatan SMA dan SMK juga bisa ikut seleksi.

Peluang ini tersedia dengan penempatan di beragam kabupaten dan kota di seluruh Indonesia. Posisi-posisi yang ditawarkan mencakup area yang luas, mulai dari Ambon hingga Balikpapan, dari Bandung hingga Denpasar, juga dari Jakarta hingga Makassar, termasuk pula Medan dan Surabaya, serta banyak wilayah lainnya yang menjadi bagian dari jangkauan penempatan ini.

BACA JUGA:Berkas Tersangka 12 Dugaan Korupsi Dana BTT BPBD Seluma P21, Awal Januari 2024 Tahap 2 ke Kejati Bengkulu

Bagi para pencari kerja yang bersemangat dan berorientasi pada prestasi, inilah saatnya untuk menjelajahi peluang yang ditawarkan oleh PT Pos Indonesia (Persero). Dengan jaringan yang meluas hingga pelosok nusantara, perusahaan ini tidak hanya menjadi bagian integral dari layanan pos, tetapi juga menjadi wadah bagi individu yang ingin mengukir jejak kariernya dalam industri ini. 

Berikut beberapa posisi yang dibuka oleh PT Pos Indonesia (Persero) beserta kualifikasi yang dibutuhkan untuk masing-masing jabatan:

BACA JUGA:Sering Tidak Disadari, 11 Kebiasaan Ini Ternyata Tanda Orang Cerdas, Salah Satunya Sering Menunda Pekerjaan

1. O-Ranger Mobile 

O-Ranger Mobile adalah mitra dari Pos Indonesia yang memiliki tugas utama dalam memasarkan produk-produk Pos Indonesia serta memberikan layanan penjemputan barang (pick-up service) di wilayah-wilayah tertentu. 

Fokus utama dari kegiatan penjualan O-Ranger adalah pada pemasaran dan penjualan jasa kurir di segmen ritel. 

Ini berarti mereka berperan dalam mengenalkan layanan pengiriman barang kepada pelanggan individu atau usaha kecil, serta memberikan pelayanan penjemputan barang secara langsung di area mereka masing-masing, berikut kualifikasinya:

BACA JUGA:Pendaftar KPPS di 2 Daerah Ini Sepi Peminat, Diduga karena Syarat Batas Usia dan Biaya Cek Kesehatan

• Pria atau wanita

• Memiliki SIM C dan kendaraan bermotor

• Memiliki ponsel berbasis Android

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: