Iklan dempo dalam berita

Lulusan SMA Yuk Daftar, PT Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru, Tunjangan dan Jenjang Karier Menggiurkan

Lulusan SMA Yuk Daftar, PT Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru, Tunjangan dan Jenjang Karier Menggiurkan

Lowongan kerja Pos Indonesia untuk lulusan SMA--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jika berbicara PT Pos Indonesia hampir semua orang mengenalinya, dimana perusahaan ini termasuk salah satu perusahaan terbesar yang ada di Indonesia.

Tidak mengherankan jika banyak orang mengincar untuk bekerja di perusahaan ini. Karena selain dari segi tunjangan yang cukup tinggi ada juga jenjang karir yang menjanjikan.

Kali ini, PT Pos Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbarunya bulan Desember 2023. Lowongan kerja ini diperuntukan untuk lulusan SMA, SMK, D3, dan S1.

BACA JUGA:iPhone XS MAX Ada yang Dijual Rp 2 Juta, Punya Sertifikat IP68 dan Layar Lebar

Untuk penempatan lowongan kerja ini akan ditempatkan di berbagai Kabupaten atau kota seluruh Indonesia.

Sebelum mengetahui apa saja syarat lowongan kerja tersebut dan tunjangan serta jenjang karirnya, terlebih dahulu kamu ketahui sejarah berdirinya PT Pos Indonesia.

Kantor Pos pertama didirikan di Batavia oleh Gubernur Jenderal G.W Baron van Imhoff pada tanggal 26 Agustus 1746 dengan tujuan untuk lebih menjamin keamanan surat-surat penduduk, terutama bagi mereka yang berdagang dari kantor-kantor di luar Jawa dan bagi mereka yang datang dari dan pergi ke Negeri Belanda. 

Sejak itu pelayanan pos telah lahir mengemban peran dan fungsi pelayanan kepada publik.Setelah Kantorpos Batavia didirikan, maka empat tahun kemudian didirikan Kantor Pos Semarang untuk mengadakan perhubungan pos yang teratur antara kedua tempat itu dan untuk mempercepat pengirimannya. 

BACA JUGA:Kembali Dibuka, PT Jakarta International Expo Buka Lowongan Kerja 2 Posisi Terbaru, Yuk Ikut Daftar

Pos Indonesia telah beberapa kali mengalami perubahan status mulai dari Jawatan PTT (Post, Telegraph dan Telephone). 

Kemudian karena perkembangan statusnya menjadi Perusahaan Negara Pos dan Telekomunikasi (PN Postel). Pada tahun 1965 berganti menjadi Perusahaan Negara Pos dan Giro dan pada tahun 1978 berubah menjadi Perum Pos dan Giro.

Hingga akhirnya pada Juni 1995 berubah nama menjadi PT Pos Indonesia (Persero). Seiring berjalannya waktu, PT POS Indonesia terus berkembang pesat dan saat ini telah memiliki sekitar 24 ribu titik layanan. 

Dimana layanan itu menjangkau 100 persen kota/kabupaten,100 persen kecamatan dan 42 persen desa dan 940 lokasi transmigrasi terpencil di Indonesia. 

BACA JUGA:Buruan, PT Cakrawala Dinamika Energi Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA hingga S1, Ini Syaratnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: