Iklan dempo dalam berita

11 Rekomendasi Motor Matic Cocok untuk Perempuan, Lebih Nyaman dan Aman

11 Rekomendasi Motor Matic Cocok untuk Perempuan, Lebih Nyaman dan Aman

11 rekomendasi motor matic tahun 2024--

Bila ingin terlihat elegan saat naik motor, sebaiknya pilih Honda Vario 160 CBS. Desainnya maskulin dengan performa tangguh. Dibekali tipe mesin 4 langkah yang dapat hasilkan daya hingga 11,3 KW/8.500 rpm. Selain itu, Honda Vario 160 CBS juga dilengkapi USB Charger in Console Box.

BACA JUGA:Tersedia 4 Posisi, PT Borneo Alumina Buka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya Berikut

9. Yamaha XMAX 250

Buatmu yang punya mobilitas padat, ada Yamaha XMAX 250. Motor ini dibekali Liquid Cooled-4 yang bisa berikan akselerasi terbaik untukmu. Motor untuk perempuan ini juga memakai posisi Relaxed & Up Right Riding yang akan buat buat dudukmu lebih nyaman.

10. Vespa Sprint S 150 I-Get ABS

Sebagai pencinta motor retro klasik, Vespa Sprint S 150 I-Get ABS bisa jadi pilihan terbaik. Motor untuk perempuan ini punya desain klasik dan futuristik. Uniknya, ada fitur kompartemen USB yang dapat digunakan mengisi daya smartphone-mu saat hangout.

11. Suzuki Nex II Elegant

Rekomendasi kedua motor matik untuk perempuan adalah Suzuki Nex II Elegant. Mengapa demikian? Hal itu dikarenakan bahwa motor satu ini memiliki desain sporty, ramping dan menarik.

BACA JUGA:Baru Tahu, Ternyata Ada 3 Manfaat dan Kegunaan Daun Randu atau Pohon Kapuk untuk Wanita

Tentu saja kelebihan tersebut akan memudahkan para perempuan dalam mengemudikannya baik dijalan besar maupun jalan tikus karena bodynya yang kecil dan lincah.

 

Khaidir Aruf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: