Iklan dempo dalam berita

Berapa Gaji Mitra Statistik BPS? Dibayar per Bulan atau per Kegiatan? Simak juga Link Pengumuman Kelulusan

Berapa Gaji Mitra Statistik BPS? Dibayar per Bulan atau per Kegiatan? Simak juga Link Pengumuman Kelulusan

Mitra statistik digaji per bulan atau per kegiatan?--

4. Bagi peserta yang dinyatakan lulus sebagai Calon Mitra Statistik Tahun 2024 tidak serta merta mendapatkan penawaran pekerjaan karena penawaran pekerjaan yang diberikan nantinya akan disesuaikan dengan kebutuhan BPS Kabupaten/Kota masing-masing pada tahun 2024.

5. Calon Mitra Statistik yang diterima tidak menerima upah atau honor selama tidak mengikuti kegiatan sebagai petugas lapangan atau pengolahan.

BACA JUGA:Estetik dan Berkesan, Begini Cara Membuat Pohon Natal dengan Bahan Pipa PVC

6. BPS Kabupaten/Kota masing-masing akan menghubungi kembali Calon Mitra Statistik jika terdapat penawaran pekerjaan sebagai petugas lapangan ataupun petugas pengolahan.

7. Keputusan panitia rekrutmen bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

8. Pakta Integritas yang telah disetujui mohon untuk dipedomani.

9. Sesuai dengan Pakta Integritas poin 1 yang telah disetujui oleh mitra statistik, bahwa sebagai mitra Statistik tahun 2024 tidak serta merta mendapatkan penawaran pekerjaan karena penawaran pekerjaan disesuaikan dengan kebutuhan dan kegiatan BPS pada tahun 2024.

Adapun berikut ini bunyi penegasan yang tertuang dalam Pakta Integritas mitra statistik BPS 2024. 

BACA JUGA:9 Cara Menghilangkan Jamur pada Smartphone, Bisa Pakai Sabun Cuci atau Minyak Kayu Putih

Sebagaimana yang tertuang dalam Pakta Integritas yang telah disetujui oleh pendaftar yang dinyatakan lulus seleksi rekrutmen, antara lain:

"… Mitra Statistik Tahun 2024 tidak serta merta mendapatkan penawaran  pekerjaan karena penawaran pekerjaan yang diberikan BPS telah disesuaikan dengan kebutuhan BPS dimana saya terdaftar..."

Sebagaimana disebutkan pada poin nomor 4 di atas, bahwa ketika mitra statistik BPS 2024 tidak bekerja sebagai petugas lapangan maka tidak akan menerima upah atau gaji. 

Dengan ketentuan tersebut dengan tegas dikatakan jika petugas mitra statistik akan digaji per kegiatan.

Lalu berapa jumlah gaji yang akan diterima? Untuk jumlahnya tidak bisa dipastikan. Karena tergantung dengan kegiatan yang dilakukan. Untuk kegiatan skala besar, seperti sensus pertanian, jumlah gaji yang akan diterima petugas mitra statistik cukup besar, bisa lebih dari Rp 3 juta rupiah.

BACA JUGA:Pengumuman PPPK Guru Ditunda, Ini Alasannya dan Berikut Jadwal Pengumuman Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: