Iklan dempo dalam berita

Semuanya Ada di Pantai Panjang Bengkulu, Keindahan, Hotel hingga Lokasinya Dekat dengan Kota

Semuanya Ada di Pantai Panjang Bengkulu, Keindahan, Hotel hingga Lokasinya Dekat dengan Kota

Keindahan Pantai Panjang di Kota Bengkulu--

Wisata Kuliner Pesisir

Jangan buru-buru pulang dulu, Anda harus menikmati kuliner lezat di wisata kuliner pantai Panjang Bengkulu. Ada banyak sekali warung yang bermunculan di tempat wisata ini. 

BACA JUGA:8 Faktor yang Menyebabkan Telapak Kaki Pecah-Pecah dan Cara Mengobatinya Cukup Gunakan 7 Bumbu Dapur Ini

Lokasinya sangat mudah ditemukan karena berada di dekat tepi Pantai. Kios-kiosnya berjejer panjang, jadi Anda bebas memilih menu apa saja yang diinginkan. 

Menariknya, harga semua makanan dan minuman di sini sangat terjangkau, sehingga Anda bisa menikmati kuliner pesisir ini tanpa perlu khawatir dengan harganya. 

Fasilitas di Pantai Panjang Bengkulu

Fasilitas objek wisata di Bengkulu telah memadai untuk memenuhi kebutuhan kenyamanan pengunjung. Di Pantai ini Terdapat toilet, tempat parkir luas, mushola, gazebo, serta kursi-kursi untuk duduk santai menikmati suasana alam bahari yang menenangkan.

Bagi pengunjung yang ingin menginap, di sekitar lokasi wisata ini juga terdapat berbagai pilihan penginapan yang tersedia. Anda dapat memilih tipe kamar yang sesuai dengan budget atau jumlah orang yang akan menginap.

BACA JUGA:Exploring the Exquisite Native Floral Beauty of Indonesia, 6 Fascinating Flower Species

Selain itu di Pantai ini juga banyak aktivitas yang dapat Anda lakukan mulai dari:

1. Berkeliling dengan sepeda

Anda dapat berkeliling Pantai menggunakan sepeda dengan biaya sebesar Rp.20.000 untuk bersepeda mengelilingi Pantai Panjang. Ada pula sepeda yang digunakan 2 orang dengan merogoh biaya sebesar Rp. 30.000.

2. Jogging santai

Pantai Panjang ini sering dijadikan lokasi jogging. Karena Pantai ini menyediakan jogging track, bisa digunakan setiap saat baik pagi maupun sore hari, jika anda ingin jogging dengan melihat pemandangan Pantai, Pantai Panjang dapat menjadi pilihan yang tepat.

3. Menikmati Keindahan Sunset

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: