Iklan dempo dalam berita

Nyesal Baru Tau, Ternyata 5 Bahan Alami Ini Bisa Ngilangin Bau Badan, Salah Satunya Tomat

Nyesal Baru Tau, Ternyata 5 Bahan Alami Ini Bisa Ngilangin Bau Badan, Salah Satunya Tomat

5 bahan alami untuk menghilangkan bau badan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Siapa yang pernah dibully gara-gara bau badan? Atau siapa yang pernah marah karena teman kalian punya bau badan? 

Sebenarnya wajar bangetkan, banyak yang merasa gak nyaman sama bau badan? Kadang kita nyari deodoran mahal yang katanya bisa ngilangin bau badan. Nyatanya percuma beli deodoran dengan harga mahal tapi jarang mandi, iyakan?

Kalian tahu? Penyebab bau badan itu ada pada bakteri yang ada di kulit kita. Jadi, kalo jarang mandi, itu cuma bakal ngebuat bau badan makin nyaman buat bakteri. Jadi, penting banget tetep jaga kebersihan biar bau badan bisa terkendali.

BACA JUGA:Daftar Besaran Gaji Satpam dan Pengemudi di 38 Provinsi Tahun 2024, Ada yang Tembus Rp 5 Juta per Bulan

Bau badan tiap orang tuh beda-beda banget, lho! Nah, hal itu disebabkan oleh kelenjar keringat yang kita punya ngehasilin cairan dengan komposisi yang nggak sama. 

Terus, pas campur keringat sama bakteri di kulit, jadilah aroma badan yang unik. Ada juga faktor lain yang ikut andil, kayak makanan yang kita makan, seberapa rajin kita mandi, dan kesehatan kita secara keseluruhan. Jadi, bau badan kita bisa bervariasi banget, ya, guys!

Ternyata, selain deodoran yang harganya mahal, ada juga bahan alami yang oke banget buat ngilangin bau badan. 

Bahan-bahan alami ini emang cakep banget dalam menangkal bau badan yang gak sedap, ini informasinya:

BACA JUGA:Selain Dabbah, Kemunculan 5 Makhluk Ini Menandakan Kiamat Besar akan Tiba

1. Minyak Kelapa

Minyak kelapa bisa jadi pejuang hebat buat bersihin bakteri-bakteri nakal di tubuh kita. Nah, minyak kelapa yang bikin bisa jadi solusi untuk ngehentikan bau badan yang nggak enak.

Jadi, gimana cara pakainya biar efektif? Pertama, lumurin aja minyak kelapa ke bagian-bagian di badan yang sering keringetan, kayak bagian ketiak gitu. Trus, untuk buat larutan campurkan satu sendok teh asam sitrat ke dalam segelas air, terus gunain buat nyiram bagian tubuh yang tadi udah dilumurin minyak kelapa. 

Setelah itu, keringkan badan pake handuk dan olesin lagi deh minyak kelapa buat memastikan hasilnya maksimal.

2. Teh Hijau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: