Iklan dempo dalam berita

Mau Coba Jualan di Shopee? Begini Cara dan Keuntungannya

Mau Coba Jualan di Shopee? Begini Cara dan Keuntungannya

Keuntungan dan cara berjualan di shopee--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dalam era digital yang semakin maju seperti saat ini, berjualan online menjadi pilihan banyak orang. Selain membantu Anda menarget orang-orang yang ada di luar jangkauan dengan lebih cepat dan efisien. 

Salah satu platform e-commerce terkenal di Indonesia adalah Shopee. Jika Anda adalah seorang pemula yang ingin memulai usaha online di Shopee, ada beberapa langkah yang dapat dicoba. 

Dalam artikel ini, kita akan memberikan panduan langkah demi langkah tentang bagaimana memulai berjualan di Shopee.

BACA JUGA:Menuju Akhir Tahun, Bansos PKH Tahap 4 Segera Berakhir, Pastikan Anda Dapat Bantuan Rp500 Ribu

Sebelum memulai tahap berjualan di Shopee, Anda perlu tahu terlebih dahulu apa saja keuntungan yang ditawarkan oleh platform satu ini. Apabila Anda memutuskan untuk berjualan di Shopee, Anda dapat memulainya hanya dengan menggunakan smartphone yang tentunya sangat praktis dan bisa dilakukan dari mana saja. 

Dengan begitu, berjualan di Shopee dapat menjadi peluang bisnis yang menarik bagi mahasiswa, serta cocok pula sebagai usaha bagi ibu rumah tangga. Selain itu, marketplace Shopee memiliki jumlah konsumen yang banyak dan terus berkembang dengan pesat, serta telah terintegrasi dengan berbagai layanan pengiriman paket. 

Selain itu, tersedia pula berbagai promo menarik yang dapat menarik minat konsumen dengan semakin banyaknya penawaran yang menguntungkan.

BACA JUGA:Masa Pengumuman Segera Berakhir, Ini Update Link Kelulusan PPPK 2023 di Berbagai Instansi

Itu hanya beberapa keuntungan kecil yang akan Anda dapatkan ketika berjualan di Shopee, masih banyak keuntungan lain ketika memutuskan berjualan di marketplace Shopee. 

Nah, setelah mengetahui keuntungan tersebut, berikut cara yang dapat Anda lakukan untuk berjualan di shopee.

1. Membuat Akun Shopee

Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah membuat akun di aplikasi Shopee. Untuk membuat akun Shopee, Anda harus memiliki alamat email dan nomor ponsel yang masih aktif. Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah mengisi formulir pendaftaran akun dengan informasi yang lengkap. 

BACA JUGA:Kabar Baik untuk Pecinta Game RPG, Xiaomi Smart Band 8 Pro Genshin Impact Edition Sudah Rilis

Setelah itu, Anda akan menerima sebuah email aktivasi atau SMS yang berisi kode OTP. Anda dapat memasukan kode OTP tersebut untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: