Iklan dempo dalam berita

Bongkar Tipe dan Makna Tanda Tangan yang Bisa Ungkap Kepribadian, Ukuran juga Memiliki Arti

Bongkar Tipe dan Makna Tanda Tangan yang Bisa Ungkap Kepribadian, Ukuran juga Memiliki Arti

Mengetabui kepribadian seseorang melalui tanda tangan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dalam mengetahui kepribadian seseorang terkadang tidak harus dengan mengenal mereka lebih dalam dan waktu yang lama. Selain memperhatikan tingkah laku dan kebiasaan, dengan melihat sebuah tanda tangan juga dapat mengetahui kepribadian orang tersebut.

Beragam arti tanda tangan dapat kamu lihat melalui goresan tangan orang itu. Layaknya, setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda, maka arti tanda tangan pun dapat bebeda-beda satu dengan yang lainnya.

Sebelum lebih jauh membicarakan tentang makna tanda tangan, ada baiknya membahas tentang unsur-unsurnya. 

BACA JUGA:Kuda Besi Idola Kawula Muda, Apa sih Kelebihan dari Honda CB150R The Streetster 2024

Biasanya, tanda tangan berisi nama depan, nama belakang, atau penambahan lain.

Bisa jadi hanya terdiri dari satu unsur saja, hingga kombinasi ketiganya. Tidak ada aturan baku tentang bagaimana membuat tanda tangan yang seharusnya. Tiap orang punya kebebasan untuk menorehkan tanda tangan sesuai keinginannya.

Namun, ada beberapa pihak yang memberi saran bagaimana tanda tangan yang baik itu. Masalah apakah Anda akan mengikuti saran tersebut atau sebaliknya, itu semua terserah.

Banyak yang berpendapat bahwa sebaiknya sebuah tanda tangan itu dibuat dari nama Anda yang tertulis jelas dan terbaca. Tanda tangan sebaiknya lebih besar dibanding tulisan tangan biasa.

BACA JUGA:5 Tanda Akhir Zaman Sebelum Kiamat Tiba, Akan Muncul Orang yang Mengaku Sebagai Nabi

Selain itu, usahakan agar seirama dengan tulisan tangan si pemilik tanda tangan. Akan tetapi sekali lagi, itu hanyalah saran. Anda boleh menuruti saran tersebut atau mengabaikannya.

Jika sudah mengenal unsur-unsur tanda tangan, maka kamu juga harus mengetahui apa saja tipe tanda tangan dan maknanya yang dapat mengungkap kepribadian seseorang.

Berikut 7 tipe dan makna tanda tangan yang bisa mengungkap kepribadian:

- Ukuran tanda tangan akan memberi makna yang berbeda

Variasi ukuran tanda tangan ternyata dapat memberi makna yang berbeda-beda terhadap kepribadian pemiliknya. Tanda tangan berukuran kecil menunjukkan jika mereka ini tipe yang pendiam dan tertutup. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: