Iklan dempo dalam berita

Mainan Super Mahal, Ini Deretan Lego Dengan Harga Setara Mobil, Salah Satunya King’s Castle

Mainan Super Mahal, Ini Deretan Lego Dengan Harga Setara Mobil, Salah Satunya King’s Castle

Deretan mainan lego dengan harga mahal--

BACA JUGA:Informasi Lowongan Kerja 9 Desember 2023, Bank BCA Buka Lowongan untuk Posisi Wealth Management Program (WMP)

8. LEGO Millennium Falcon

dan LEGO termahal di dunia terakhir adalah LEGO dengan edisi Millennium Falcon. Satu set LEGO ini dijual dengan harga yang sangat fantastis yaitu sekitar 15 ribu dolar atau setara dengan Rp213 juta. 

LEGO ini di produksi secara terbatas sehingga membuatnya sangat ekslusif, selain itu, yang membuat mainan ini menjadi sangat mahal dan populer adalah faktor booming film Star Wars pada saat waktu itu.

Itulah beberapa LEGO termahal yang ada di dunia. Meskipun set-set LEGO ini memiliki harga yang sangat tinggi, mereka juga menghadirkan kesenangan dan kepuasan bagi mereka yang menyukai tantangan merakit dan menciptakan permainan mereka sendiri. 

Set LEGO termahal ini biasanya dianggap sebagai investasi yang baik karena harganya cenderung meningkat seiring berjalannya waktu.

BACA JUGA:119 Atlet dan Pelatih Berprestasi di Bengkulu Tengah, Terima Reward Uang Saku dari KONI Bengkulu Tengah

Dalam beberapa tahun terakhir, LEGO juga telah meluncurkan set-set yang lebih terjangkau sehingga lebih banyak orang dapat menikmati kegembiraan merakit dan bermain dengan LEGO di seluruh dunia. 

Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa set-set LEGO termahal ini tetap menggoda para penggemarnya, yang siap membayar dengan harga yang sangat tinggi untuk mengoleksinya.

 

Aziz Shadiq Ghaniy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: