Iklan dempo dalam berita

Yuk Merapat, Suzuki Indonesia Buka Lowongan Kerja 8 Desember 2023, Cek Posisi dan Cara Daftarnya

Yuk Merapat, Suzuki Indonesia Buka Lowongan Kerja 8 Desember 2023, Cek Posisi dan Cara Daftarnya

Lowongan kerja Suzuki Indonesia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Suzuki merupakan sebuah perusahaan asal Jepang yang bergerak di bidang otomotif. Berbagai macam produk buatan Suzuki di antaranya kendaraan mobil, mesin, ATV, sepeda motor, dan lain sebagainya. 

Perusahaan yang satu ini sudah sangat terkenal di Indonesia. Bahkan produk buatannya banyak sekali peminatnya karena memiliki kualitas yang unggul. Hingga sekarang ini, perusahaan Suzuki di Indonesia masih terus berkembang dan mulai mendirikan banyak cabang.

BACA JUGA:Kesempatan jadi Petugas Haji 2024, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi, Silakan Cek

Sebagai salah satu perusahaan ternama, PT Suzuki memnjadi incaran banyak orang yang ingin bekerja. Terutama lulusan sekolah tingkat SMA/SMK, banyak dari mereka yang membutuhkan pekerjaan. 

Selain terkenalnya PT Suzuki, gaji menjadi salah satu faktor mengapa banyak orang ingin bekerja di perusahaan tersebut. 

Bagi kalian yang tertarik bisa segera mendaftarkan diri karena sekarang ini perusahaan Suzuki sedang membuka lowongan pekerjaan.

Saat ini ada sejumlah posisi lowongan kerja yang dibuka Suzuki Indonesia yang mungkin cocok untuk Anda. Jika kamu yang sedang menganggur dan ingin segera bekerja, jangan lewatkan lowongan kerja ini.

Lowongan kerja ini juga terbuka bagi kandidat yang ingin mencari tantangan baru bersama Suzuki Indonesia. Lowongan kerja ini terbuka untuk umum bagi yang memenuhi kualifikasi bisa mendaftar.

BACA JUGA:Supaya Kita Dijauhkan dari Rezeki yang Tidak Halal, Coba Rutin Amalkan 7 Doa Ini Sepanjang Hari

Berikut posisi kosong lowongan kerja PT Suzuki Desember 2023:

1.Social Media Support

Tugas:

- Mengelola dan mengembangkan akun media sosial Suzuki untuk meningkatkan brand awareness dan mendukung kinerja perusahaan.

- Merencanakan, mengembangkan, melaksanakan, memantau dan mengembangkan aktivitas media sosial di semua pekerjaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: