Iklan dempo dalam berita

Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan Buka Lowongan Kerja, Syarat Usia Tanpa Batas

Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan Buka Lowongan Kerja, Syarat Usia Tanpa Batas

Lowongan kerja Dinas Cipta Karya DKI Jakarta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan merupakan unsur Pelaksanaan Pemerintah yang memiliki tugas pokok menyelenggarakan urusan Pemerintah Bidang Pekerjaan Umum, dan Penataan Ruang serta menunjang urusan pemerintahan lainya. Yang berkaitan dengan pembangunan Gedung Negara.

Saat ini, Dinas Cipta Karya dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta membuka peluang emas di bulan Desember 2023 ini.

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta membuka lowongan kerja hingga 3 posisi sekaligus tanpa batasan usia bisa mendaftar.

BACA JUGA:Honorer Satpol PP Seluma Mengeluh, Biasa Terima Gaji Rp 1 Juta per Bulan, Sekarang tinggal Rp 700 Ribu

3 posisi yang ditawarkan Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta ini terbuka untuk tamatan S1 dan diutamakan yang sudah berpengalaman.

Lowongan kerja ini dibuka melalui Seleksi Penerimaan Tenaga Pendukung Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda Tahun Anggaran 2024.

Berikut posisi dan persyaratan yang harus dilengkapi:

Syarat umum:

- Warga Negara Indonesia.

- Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).

- Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) atau sekurang-kurangnya surat keterangan pendaftaran NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir.

- Sehat jasmani dan rohani (berupa surat keterangan dari Puskesmas/Rumah Sakit, dilampirkan setelah pengumuman hasil pengadaan bagi peserta yang dinyatakan lolos seleksi pengadaan).

BACA JUGA:Begini Cara Aman Makan Mie Instan Biar Tetap Sehat, Salah Satunya Kurangi Bumbu Bawaan Mie Instan

- Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap (berupa SKCK, dilampirkan setelah pengumuman hasil pengadaaan bagi peserta yang dinyatakan lolos seleksi pengadaan).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: