Iklan dempo dalam berita

Mirip Tas, HP Lipat Honor V Purse Seharga Rp14 juta Ini Bikin Tampilan Anda Semakin Trendi, Ini Fiturnya

Mirip Tas, HP Lipat Honor V Purse Seharga Rp14 juta Ini Bikin Tampilan Anda Semakin Trendi, Ini Fiturnya

HP Lipat Honor V Purse buat penampilan semakin trendi--foto istimewa

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COM - Setelah dipamerkan dalam ajang tahunan IFA di Berlin awal September , Handphone atau HP lipat Honor V Purse baru rilis di China pada akhir September 2023

Honor V Purse berinovasi dengan berbeda kali ini ,Honor V Purse memiliki tampilan yang unik, yakni mirip tas gaya, namun berukuran kecil. Pengguna bisa memasangkan tali rantai di bagian atas dan bawah, sehingga perangkat ini dapat dikaitkan ke bahu.

BACA JUGA:Walaupun Kurang Populer, Ternyata HP Honor X40 GT Racing 2023 Punya Fitur Canggih dan Spesifikasi High Level

Selain bisa disulap menjadi tas kecil, Honor V Purse juga merupakan smartphone lipat yang diklaim tertipis di dunia.Handphone Honor V Purse hadir dengan spesifikasi yang bersaing dan dijual dengan harga yang cukup mahal.

Smartphone ini memiliki ketebalan 4.3 mm saat dibentangkan dan 8.6 mm ketika dilipat. Honor V Purse juga digadang-gadang sebagai smartphone lipat teringan dengan bobot hanya 214 gram.

HP lipat rilisan terbaru Honor ini mempunyai kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera utama 50 MP dan ultrawide 12 MP. Sementara kamera depannya berkekuatan 8 MP. Smartphone ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 778G yang dikombinasikan dengan RAM 16 GB dan penyimpanan 256 GB atau 512 GB.

BACA JUGA:HP Samsung Galaxy A14 5G, Harga Rp2 jutaan, Cocok untuk Kalangan Pelajar

Layar utama perangkat ini sendiri berukuran 7.71 inci yang menggunakan panel OLED dengan resolusi 2.016 x 2.348 piksel dan refresh rate 90 Hz. Sementara dalam keadaan dilipat ukuran layar mengkerut jadi 6.45 inci.

Honor V Purse mengusung mekanisme lipatan keluar atau outward, berbeda dari Galaxy Z Fold5 yang layarnya bisa dilipat ke dalam alias inward. Hal tersebut menjadikan perangkat ini memiliki dua layar terpisah saat dilipat.

Baterainya berkapasitas 4.500 mAh dan mendukung fast charging 33W dengan konektor pengisian berjenis USB Type-C. Perangkat ini menjalankan sistem operasi MagicOS 7.2 berbasiskan Android 13.

Di China, smartphone ini dilepas dengan harga 5.999 Yuan (sekitar Rp 12.7 juta) untuk model 16/256 GB dan 6.599 (sekitar Rp 14 juta) untuk versi 16/512 GB.

BACA JUGA:HP Mid Range Samsung Galaxy A34 5G, Harga Menengah Fitur Flagship Punya Fitur Begini

Perbandingan dengan Honor Magic 4

Magic 4 memiliki ukuran maupun fitur yang sama dengan model Pro. Namun, resolusi layarnya lebih rendah yaitu 1.224 x 2.664 piksel. Begitu pula dengan sektor dapur pacu yang didukung chipset Snapdragon 8 Gen 1, RAM 8 GB serta memori internal 256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: