Iklan dempo dalam berita

Bersihkan Komedo di Wajah dengan Lidah Buaya, Komedo Hilang Plus Kulit Wajah Jadi Lebih Putih

Bersihkan Komedo di Wajah dengan Lidah Buaya, Komedo Hilang Plus Kulit Wajah Jadi Lebih Putih

Bersihkan Komedo di Wajah dengan Lidah Buaya, Komedo Hilang Plus Kulit Wajah Jadi Lebih Putih--

Sementara bagi Kamu yang ingin mendapatkan manfaat tambahan dari lidah buaya dengan melakukan cara menghilangkan komedo ini, bonus tambahan bagi Kamu adalah kulit wajah yang menjadi lebih putih dan cerah.
Tak perlu menambahkan daging lidah buaya dengan apa pun, Kamu hanya perlu mengoleskan lendir lidah buaya pada wajah Kamu yang telah dibersihkan.

Lendir lidah buaya juga dapat mengatasi kulit yang terasa pedih akibat terbakar sinar matahari terutama bagi Kamu yang berjenis kulit sensitif.

BACA JUGA:Hilangkan Komedo Bisa Pakai Baby Oil, Ini 5 Cara Mudah yang Bisa Diterapkan

Lidah buaya juga merupakan penyembuh luka bakar dalam waktu singkat, sehingga nenek moyang kita sering menggunakan daging buah ini bila mengalami luka bakar kemudian membalutnya dengan kain hingga luka mengering.

Lidah buaya sangat cocok bila disebut sebagai tumbuhan dengan 1001 manfaat karena kandungan zat nutrisi dan manfaat obatnya yang cukup lengkap, yaitu air, kalori, lemak, protein, beragam vitamin, niasin, kalsium, riboflavin, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:7 Cara Ampuh Menghilangkan Komedo dengan Menggunakan Lemon atau Jeruk Nipis

Hingga saat ini lidah buaya sudah banyak digunakan sebagai bahan dasar untuk pembuatan kosmetik pada berbagai industri kosmetik di dalam dan luar negeri mulai dari pembersih muka, sabun, lotion, termasuk shampoo.
Lidah buaya juga dapat diolah menjadi jelly untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Jadi, tak hanya merupakan cara menghilangkan komedo dan jerawat yang manjur, tumbuhan ini memiliki beragam manfaat lain.

Nah, bagi Kamu yang ingin memilih bahan alami sebagai cara menghilangkan komedo yang membandel, Kamu juga dapat mencoba masker putih telur ayam kampung, buah pepaya, jus lemon, atau sari mentimun.

BACA JUGA:Ketahui 8 Penyebab Munculnya Komedo, Serta Cara Mengatasinya Secara Alami Tanpa Bahan Kimia

Untuk menjaga agar kulit wajah tetap bersih setelah melakukan perawatan ini, disarankan untuk melakukan perawatan dasar untuk wajah seperti rajin membersihkan wajah, melakukan scrubbing secara rutin, dan merawat wajah dengan masker 1 atau 2 minggu sekali. Selamat mencoba!

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: