Iklan dempo dalam berita

Ada di Hp Xiaomi Namun Aplikasi Ini Jarang Diketahui, Padahal Bermanfaat

Ada di Hp Xiaomi Namun Aplikasi Ini Jarang Diketahui, Padahal Bermanfaat

Aplikasi di Xiaomi yang jarang diketahui orang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Handphone Xiaomi menjadi salah satu merek ponsel yang banyak diminati oleh pengguna di seluruh dunia. 

Selain menawarkan harga yang kompetitif, keunggulan Xiaomi juga terletak pada fitur dan aplikasi bawaan yang disediakan. Mungkin sebagian dari kalian tidak menyadari kegunaan dari aplikasi ini. 

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa aplikasi bawaan yang hadir di handphone Xiaomi dan bagaimana aplikasi-aplikasi tersebut memberikan kemudahan dalam genggaman.

BACA JUGA:Lamborghini Vs Ferrari, Mana yang Lebih Unggul dan Buas? Mobil Sport Besutan Italia

1. MIUI Launcher

Launcher atau peluncur adalah aplikasi yang bertanggung jawab untuk mengatur tampilan layar utama dan antarmuka pada ponsel Xiaomi Anda.

MIUI Launcher yang dihadirkan oleh Xiaomi menawarkan pengalaman yang jauh lebih mulus dan fleksibel. Anda dapat mengubah tema, mengatur tata letak ikon, dan mengakses semua aplikasi jauh lebih mudah melalui fitur App Drawer.

2. MIUI Security

Aplikasi MIUI Security ini akan bertugas untuk melindungi handphone Xiaomi Anda dari berbagai ancaman keamanan seperti malware, virus, dan serangan cyber.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Handphone Xiaomi dengan Harga Rp 2 Jutaan Dengan Spek Gak Murahan

Selain itu, MIUI Security juga disertai dengan fitur pemindaian antivirus, pengoptimalan performa, dan manajemen perizinan aplikasi yang berguna untuk memastikan keamanan dan kinerja optimal ponsel Xiaomi sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan pada handphone Anda.

3. MIUI Themes

MIUI Themes ini memungkinkan Anda untuk mengubah tema dan tampilan ponsel sesuai dengan kepribadian Anda masing-masing. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam pilihan tema yang sangat menarik dan bebas untuk didownload, baik berbayar maupun gratis. 

Pengguna dapat mempersonalisasi handphone Xiaomi Anda dengan mudah dan mengganti tema setiap kali Anda merasa bosan dan ingin mengubah tampilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: