Iklan dempo dalam berita

Dibuka Lowongan Kerja PT Bina Karya Prima, Fresh Gradute Tanpa Pengalaman Silahkan Mendaftar

Dibuka Lowongan Kerja PT Bina Karya Prima, Fresh Gradute Tanpa Pengalaman Silahkan Mendaftar

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bagi para fresh gradute ini ada lowongan kerja terbaru dari PT Bina Karya Prima Group. Lowongan kerja ini dibuka untuk lulusan S1 dengan posisi Data Entry Staff.

Dalam kualifikasi lowongan kerja PT Bina Karya Prima Group tidak diminta persyaratan yang sulit. Dimana pada kesempatan ini yang diutamakan tidak harus memiliki pengalaman dan bisa dari semua jurusan.

PT Bina Karya Prima merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam distribusi minyak goreng. Dan telah beroperasi selama lebih dari 20 tahun yang telah membangun reputasi sebagai distributor minyak goreng berkualitas tinggi di pasar domestik. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja di PT Supraco Indonesia, 13 Posisi Siap Dilamar dan Syarat Minimal Lulusan SMA

Perusahaan ini dikenal karena produk-produk berkualitas yang mereka pasarkan dan layanan pelanggan yang unggul.

PT Bina Karya Prima berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan menyediakan minyak goreng berkualitas tinggi dan aman digunakan. Mereka menjalankan proses produksi dan distribusi yang ketat untuk memastikan keamanan dan kualitas produk mereka. 

Selain itu, perusahaan ini juga berfokus pada inovasi dan pengembangan produk baru untuk memenuhi tuntutan pasar yang terus berkemban.

Sekarang PT Bina Karya Prima Group semakin berkembang menjadi salah satu dari 15 perusahaan FMCG (Fast Moving Consumer Goods) terbaik di Indonesia.

BACA JUGA:Cara Daftar Masuk SMA Taruna Nusantara, Lengkapi Persyaratan Berikut Ini

Beberapa merek unggul yang beredar di pasaran yakni minyak goreng Tropical, Sabun, Perawatan Tubuh Shinzu’i, Sabun Anti Bakteri Zen, dan Margarin forVITA.

PT Bina Karya Prima ingin memberikan kesempatan kepada Anda untuk bisa berkembang terutama fresh graduate.

Mereka membutuhkan orang-orang yang memiliki integritas dan ambisi untuk menghasilkan yang terbaik, juga memiliki minat dalam memahami pelanggan.

Jika Anda salah satu para profesional yang berusaha mendapatkan peluang karir yang lebih dan memiliki ambisi untuk bersaing secara sehat. Maka kesempatan terbuka lebar bagi Anda, untuk bisa melewati proses seleksi atas keterampilan dan minat yang dimiliki.

Dalam tugas pekerjaan nantinya, fresh graduate akan diikut sertakan dalam program pelatihan sebagai upaya memfasilitasi perkembangan dan keterampilannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: