Iklan dempo dalam berita

Peluang Besar-besaran, Perusahaan Migas Buka Kesempatan Kerja, Cek Kualifikasinya

Peluang Besar-besaran, Perusahaan Migas Buka Kesempatan Kerja, Cek Kualifikasinya

Peluang Besar-besaran, Perusahaan Migas Buka Kesempatan Kerja, Cek Kualifikasinya--

- Status Pernikahan: Menikah / Lajang.

Adapun risiko bekerja di industri minyak dan gas (migas):

- Jauh dari Keluarga

Jauh dari keluarga merupakan salah satu risiko yang mau tidak mau harus dihadapi oleh para pekerja, terutama bagi Anda para engineer. 

Hal ini karena beberapa sumber minyak dan gas tersebut ada di lautan atau bahkan di beberapa wilayah lain yang ada di Indonesia.

Jadi, bagi Anda yang ingin bekerja di industri migas, Anda harus siap dengan risiko ini. Memang, bagi sebagian orang bekerja jauh dari keluarga selama kurun waktu tertentu bukan menjadi hal yang mudah.

BACA JUGA:Lulus Mitra Statistik BPS 2024, Ini Bocoran Soal Tes Kompetensi Materi Matematika Dasar

- Tingkat Kecelakaan Kerja yang Tinggi

Para pekerja yang bekerja di industri migas tidak hanya harus jauh dari keluarga saja. Namun, resiko lain yang harus mereka hadapi saat bekerja di perusahaan ini adalah tingkat kecelakaan kerjanya yang tinggi.

Para pekerja tidak hanya dituntut dengan beban kerja yang tinggi saja. Namun, risiko kecelakaan kerja seperti kebakaran hingga menghirup gas beracun pun menjadi resiko yang tidak bisa dielakkan. 

Tak hanya itu, masih ada banyak beberapa risiko kerja lainnya yang bisa dihadapi oleh para pekerja saat di lapangan.

Hal itulah yang membuat nilai kompensasi yang diberikan oleh perusahaan cukup tinggi. Bisa dikatakan bahwa para pekerja tersebut bekerja dengan mempertaruhkan nyawa.

Nah, bagi kamu jika memang berminat menjadi bagian dari perusahaan tersebut, jangan lewatkan peluang besar untuk bergabung dengan tim Genting Oil Kasuri Pte Ltd dan kembangkan karir Anda di industri Migas.

Jika sudah memenuhi kualifikasi di atas, silakan kirimkan CV Anda ke alamat email: [email protected] atau ke [email protected] 

Diingatkan, tetap waspada dengan modus penipuan yang banyak terjadi dengan mengatasnamakan perusahaan migas Genting Oil Kasuri Pte Ltd.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: