Iklan dempo dalam berita

Pendaftaran Masih Dibuka, Ini 4 Contoh Surat Lamaran Kerja Pendamping Lokal Desa 2023

Pendaftaran Masih Dibuka, Ini 4 Contoh Surat Lamaran Kerja Pendamping Lokal Desa 2023

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bagi Anda yang berminat untuk mendaftar Pendamping Lokal Desa (PLD) 2023 segera daftar dirimu. Sebab, pendaftaran hanya dibuka hingga 26 November 2023. 

Untuk mendaftar lowongan kerja tersebut tentu Anda perlu mempersiapkan sejumlah persyaratan, termasuk surat lamaran kerja. 

Jangan khawatir, berikut ini ada sejumlah contoh surat lamaran kerja Pendamping Lokal Desa 2023.

Sebagaimana diketahui, lowongan kerja ini terbuka lebar untuk lulusan minimal SMA/SMK sederajat dengan 2.700 lowongan kerja.

BACA JUGA:Tertinggi di Sumbagsel, Gaji Pendamping Lokal Desa di Provinsi Ini Nyaris Rp3 Juta

Untuk diketahui, surat lamaran ini menjadi tonggak awal bagi individu yang ingin berkontribusi dalam pembangunan serta pemberdayaan masyarakat.

Perlu dicatat, pendaftaran pun dilakukan secara online melalui website resmi Kementerian yakni https://rekrutmenpld.kemendesa.go.id. 

Berikut ini contoh surat lamaran kerja untuk mendaftar rekrutmen PLD 2023. 

1. Contoh Surat Lamaran Kerja PLD Kemendesa 2023

Bengkulu, 23 November 2023

Hal: lamaran pekerjaan

Yth. Kepala Badan Pengembangan SDM dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi

Dengan hormat,

Sehubungan dengan informasi di media massa yang menyatakan bahwa Kemendesa PDTT sedang membuka rekrutmen Pendamping Lokal Desa (PLD). Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: