Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru November 2023, Stylish Namun Tidak Buat Kantong Jebol

Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru November 2023, Stylish Namun Tidak Buat Kantong Jebol

Spesifikasi dan harga Hp Xiaomi terbaru--

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COM - Xiaomi merupakan salah satu produsen handphone besar di dunia. Xiaomi juga sangat produktif dalam merilis Hp baru. Sudah banyak Hp Xiaomi terbaru yang diluncurkan, termasuk ke pasar Indonesia.

Salah satu kekuatan hp Xiaomi terletak pada spesifikasi tinggi, namun dibanderol harga murah. Mulai dari Xiaomi Mi Series, Redmi Series hingga Mi Note series.

BACA JUGA:Periode November Cair hingga Rp750.000, Tak Perlu ke ATM, Cek Bansos PKH Cukup Lewat HP

Padahal sebelum dikenal sebagai produsen Hp, banyak yang mengenal Xiaomi sebagai pencipta kustom ROM untuk Hp Android bernama MIUI. Bagi yang suka ngoprek Hp tentu sudah sangat kenal dengan ROM MIIUI ini.

Dengan user interface yang mudah dipahami, saat itu MIUI banyak digunakan oleh pengguna Hp di seluruh dunia. Sampai akhirnya MIUI ini disematkan pada hp buatan Xiaomi sendiri yang dikenal hingga sekarang.

Di pasaran, Hp Xiaomi menjadi salah satu yang cukup banyak dicari. Selain harganya murah, kualitas Hp Xiaomi juga tidak perlu diragukan. Apalagi kini sudah banyak Hp Xiaomi terbaru yang rilis ke pasaran.

BACA JUGA:Segera Daftar, PT Traktor Nusantara Astra Group Buka Lowongan 4 Posisi Terbaru, Lamaran Kirim Lewat Online

Sekarang Xiaomi sendiri 'terpecah' menjadi beberapa sub brand, yaitu Hp Redmi dan POCO. Hp Xiaomi menyasar segmen menengah atas, Redmi menengah bawah dan POCO memiliki semua segmen. 

Buat kamu yang ingin membeli Hp Xiaomi terbaru, berikut daftar spesifikasi Xiaomi dan Redmi. 

-Xiaomi 13 T

Xiaomi 13 T menjadi hp Xiaomi terbaru yang rilis Oktober 2023. Hp Xiaomi ini merupakan seri flagship yang pastinya menghadirkan spesifikasi premium.

Dari sisi layar misalnya, Xiaomi 13T mengusung panel AMOLED berukuran 6,67 inci, resolusi 1.5K, refresh rate 144Hz dan tingkat kecerahan mencapai 2.600 nits. Tentunya akan memberikan visual yang tajam, responsif dan nyaman di mata.

BACA JUGA:Calon Mitra Statistik BPS 2024 Wajib Punya HP RAM 2 GB, Benarkah? Coba Cek Dulu

Kamera menjadi jagoan di hp Xiaomi ini, karena sudah terpasang tiga kamera belakang yang menggunakan lensa Leica. Kamera utamanya memiliki resolusi 50 MP (f/1.9, 7P aspherical lens dan OlS), kamera tele 50 MP dan kamera ultra-wide 12 MP serta kamera depan 20 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: