Iklan dempo dalam berita

Begini Cara Mudah Bikin Bandrek Pinang Muda di Rumah dan 4 Khasiatnya

Begini Cara Mudah Bikin Bandrek Pinang Muda di Rumah dan 4 Khasiatnya

Begini Cara Mudah Bikin Bandrek Pinang Muda di Rumah dan 4 Khasiatnya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Banyak ramuan tradisional yang dipercaya secara turun temurun bisa meningkatkan gairah pria dalam berhubungan intim. Bagi pria, perkasa di atas ranjang, adalah hal yang di idamkan. Maka, demi itu, ragam cara dilakukan. Obat kuat pun jadi pilihan.

Nah, zaman dulu, saat belum ada obat kuat berbahan kimia, ramuan tradisional yang berasal dari bahan-bahan alami yang diandalkan. Bahan-bahan yang berasal dari alam. Dari tumbuhan yang tumbuh di lingkungan sekitar. Seperti dua ramuan tradisional ini yang dipercaya bisa menambah vitalitas pria dan bikin greng.

BACA JUGA:Ternyata Ini Kandungan Nutrisi Dalam Pinang Muda, Ketahui Juga Efek Sampingnya

Salah satu ramuan tradisional yang dipercaya bisa meningkatkan vitalitas pria adalah ramuan yang berasal dari jahe merah. Jahe merah sendiri selama ini dipercaya punya banyak khasiat, salah satunya adalah untuk menghangatkan badan.

Tapi jahe merah juga dipercaya bisa menambah vitalitas pria. Meminum air seduhan jahe merah setiap hari dipercaya cukup ampuh untuk menjaga stamina pria tetap perkasa. Tak hanya itu, jahe merah juga katanya dapat mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma.

BACA JUGA:Cara Membuat Jus Pinang Muda yang Bisa Jadi Obat Alami, Rahasia Rumah Tangga Makin Harmonis!

Ramuan kedua, berbahan pinang muda. Banyak yang meyakini, buah pinang muda bisa menambah bahkan merangsang vitalitas pria. Bagaimana cara meraciknya?

Berikut bahan dan cara membuat bandrek pinang muda untuk meningkatkan vitalitas pria yang enak.

Bahan:

1. Buah pinang muda 3 buah.

2. Telur ayam kampung 1 buah.

3. Jeruk nipis 1 buah.

4. Jahe 1 sebesar ibu jari. 

5. Daun pandan 1 batang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: