Iklan dempo dalam berita

Bank BNI Buka Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan SMA Hingga S1, Segera Kirim Lamaran dan Ini Cara Daftarnya

Bank BNI Buka Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan SMA Hingga S1, Segera Kirim Lamaran dan Ini Cara Daftarnya

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau disingkat Bank BNI membuka lowongan kerja terbaru 20 November 2023. Yang di peruntukan bagi semua lulusan mulai dari SMA, SMK, D3, hingga S1. Untuk posisi yang dibutuhkan sekarang ini, Bank BNI membuka 2 posisi sekaligus yaitu, Bina BNI dan OPD BNI, dan akan ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

Menariknya lagi, lowongan kerja ini terbuka untuk umum bagi yang memenuhi syarat dan ketentuan dari BNI, maka akan di tempatkan pada lokasi yang sudah ditentukan pihak Bank BNI tersebut. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BNI merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia. 

BACA JUGA:Sapu Bersih Tes Kompetensi, Ini Contoh Soal dan Gaji Mitra Statistik BPS

Bank ini memiliki jaringan kantor yang luas di seluruh Indonesia, sehingga memberikan peluang kerja yang besar bagi masyarakat Indonesia. Adapun program yang diselanggarkan dari Bank BNI yaitu, BINA BNI yang merupakan program magang dengan tujuan untuk memberikan pelatihan dan bimbingan kerja kepada angkatan kerja yang belum berpengalaman. 

Lowongan kerja BINA BNI terbuka untuk lulusan SMA SMK dengan rata-rata nilai rapor tahun terakhir semester 5 dan 6 minimum 7.  Program ini memberikan kesempatan kepada peserta untuk mendapatkan pengalaman kerja di Bank BNI, serta mendapatkan sertifikat pelatihan dan bimbingan kerja.

BACA JUGA:740 Peserta Ikuti SKD Formasi PPPK Guru dan Tenaga Kesehatan, 10 Peserta Dinyatakan Gugur

Sedangkan ODP BNI adalah program pengembangan yang diselenggarakan oleh Bank BNI. Program ini bertujuan untuk memberikan pelatihan dan bimbingan kerja kepada angkatan kerja yang telah memiliki pengalaman kerja. Lowongan kerja ODP BNI terbuka untuk lulusan D3 S1 dengan IPK minimal 2,5 (skala 4,00). 

Program ini memberikan kesempatan kepada peserta untuk mendapatkan pengalaman kerja di Bank BNI, serta mendapatkan sertifikat pelatihan dan bimbingan kerja.

BACA JUGA:Ada Bantuan dari Pemerintah, Begini Cara Daftar Kartu Indonesia Sehat

Berikut persyaratan untuk mendaftar lowongan kerja Bank BNI:

Posisi Bina BNI

Syarat dan kualitifikasi:

- Warga Negara Indonesia

- Laki-laki dan Perempuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: