Iklan dempo dalam berita

Info Loker, PT Pragon Buka Lowongan Kerja Untuk 2 Posisi, Lulusan SMA Mari Intip Syaratnya Disini

Info Loker, PT Pragon Buka Lowongan Kerja Untuk 2 Posisi, Lulusan SMA Mari Intip Syaratnya Disini

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kali ini peluang mudah terbuka lebar bagi para pencari kerja, terutama lulusan SMA sederajat. PT Paragon Technology and innovation hadirkan kembali lowongan kerja terbaru pada 18 November 2023.

Lowongan kerja PT Paragon Technology and Innovation pada November 2023 terdiri dari dua posisi menarik dengan syarat mudah.

Adapun Dua posisi yang tersedia di PT Paragon Technology and Innovation yaitu Operator Produksi dan Cleaning Service.

BACA JUGA:Mau Lulus Tes Kompetensi Mitra Statistik BPS 2024? Pelajari Contoh Soal Berikut, Ada Tes Logika Umum

Menariknya lagi, PT Paragon Technology and Innovation  menawarkan posisi dengan syarat mudah dan berpeluang menjadi pegawai tetap pada November 2023 ini.

Maka tak heran, jika banyak para pencari kerja yang berminat untuk mengisi lowongan kerja di PT Paragon Technology and Innovation.

Karena itu, siapkan persyaratan selengkap dan semenarik mungkin, karena saingan yang ada sangat banyak dan memiliki kualitifikasi masing-masing.

BACA JUGA:Info Loker, PT. Tirta Alam Segar Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA/SMK Sederajat

Bagi kamu yang ingin mengakhiri masa pengangguran dan mengawali karir, Lowongan kerja PT Paragon Technology and Innovation sangat tepat untuk dijadikan sebuah pilihan.

PT Paragon Technology and Innovation, salah satu pemegang brand terkenal seperti Wardah, Putri, Make over, dan lainnya, merupakan perusahaan kosmetik manufaktur berpengalaman lebih dari 28 tahun.

PT Paragon adalah suatu perusahaan yang berpusat di Jawa Timur, di mana mereka jadi satu diantara pabrik paling besar di Indonesia. Nama besar dari perusahaan ini pun tidak disangsikan lagi, sebab marketing produk mereka bukan cuma di Indonesia saja tetapi sampai ke luar negeri.

BACA JUGA:Tak Hanya Pengobatan Gratis, BPJS Juga Menanggung Alat Kesehatan Lho, Alat Bantu Dengar Salah Satunya

Tentu hal semacam itu tak lepas dari kwalitas produk yang mereka kasih tidak berbeda, maka dari itu membuat sejumlah penggemarnya yang setia hingga sampai saat ini. Tidak hanya itu, PT Paragon ini pun berikan beberapa kompensasi pada beberapa pekerjanya maka mereka bisa kerasan serta nyaman buat bekerja disitu.

Pengalaman dari beberapa pegawainya, ada beberapa tebusan dan keuntungan mereka peroleh disamping Gaji PT Paragon yang cukuplah tinggi. Selanjutnya tiap-tiap pegawai akan memperoleh asuransi kesehatan yang terdiri dalam BPJS Kesehatan dan dari faksi swasta cashless.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: