Iklan dempo dalam berita

Api Pembakaran Sampah Menjalar, Rumah di Skip Hangus Terbakar

Api Pembakaran Sampah Menjalar, Rumah di Skip Hangus Terbakar

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Peristiwa kebakaran terjadi di Kota Bengkulu. Sebuah rumah milik Aria yang berada di Jalan Flamboyan 29 Kelurahan Kebun Kenanga Kota Bengkulu hangus terbakar.

BACA JUGA:19 Macam Jenis Operasi yang Ditanggung BPJS Kesehatan, Ketahui Syaratnya

Berdasarkan Informasi yang diperoleh rbtvdisway.id di lokasi kejadian, peristiwa kebakaran disebabkan oleh api yang tersulut dari pembakaran sampah yang berada di sekitaran rumah.

BACA JUGA:Mengalami Kedutan Pipi Kanan? Begini Artinya Dalam Sisi Medis dan Primbon Jawa

Peristiwa kebakaran pertama kali diketahui pemilik rumah yang saat itu berada didalam rumah. Melihat api membesar, pemilik rumah kemudian berlari keluar rumah untuk menyelamatkan diri.

BACA JUGA:Makna Kedutan Telinga Kanan Bagi Primbon Jawa, Pertanda Akan Didekati Uang Dadakan

Pihak PBK Kota Bengkulu yang menerima informasi kemudian langsung meluncur ke lokasi guna memadamkan api agar tidak menyambar ke area rumah warga lainnya.

BACA JUGA:Tak Cukup Passing Grade, Ternyata Ini Syarat Lolos SKD CPNS 2023

Besarnya kobaran api membuat barang berharga milik korban tidak bisa terselamatkan lagi sedangkan api berhasil dipadamkan setelah beberapa menit 6 unit mobil PBK kota diterjunkan.

BACA JUGA:Peserta CPNS 2023, Ini Link dan Cara Cetak Sertifikat SKD dari CAT BKN

Kepala Dinas PBK Kota Bengkulu Yuliansyah menyampaikan kebakaran untuk kejadian tidak ada korban jiwa dan dugaan sementara api berasal dari sampah.

"Kita terjunkan armada full dalam memadamkan kebakaran, tidak ada korban jiwa," kata Kadis PBK Kota Bengkulu Yuliansyah," tutup Kadis PBK Kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: