Iklan dempo dalam berita

Wajib Coba, Ini 7 Manfaat Buah Sirsak untuk Kecantikan, Bikin Kulit Lebih Kencang dan Cerah

Wajib Coba, Ini 7 Manfaat Buah Sirsak untuk Kecantikan, Bikin Kulit Lebih Kencang dan Cerah

7 manfaat buah sirsak untuk kecantikan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh terutama bagian wajah salah satu hal yang penting untuk dilakukan. Selain untuk menunjang kepercayaan diri kecantikan wajah juga dianggap dapat memberikan keuntungan tersendiri bagi yang memilikinya. 

Karena kecantikan kini sangat diutamakan membuat ragam produk kecantikan banyak tersebar luas diberbagai pasaran, maka itu sebagai perempuan yang tidak bisa terlepas dari bahan produk seperti skincare harus lebih cermat dan cerdas dalam memilih bahan yang sesuai dengan kondisi wajah agar terhindar dari kerusakan yang tak diinginkan.

BACA JUGA:Kendala Verifikasi Email Mitra Statistik 2024 Tidak Muncul, Ini Solusinya

Sebaiknya menggunakan bahan herbal saja, karena selain memiliki banyak manfaat juga dijamin memberikan keamanan bagi kondisi kulit Anda. 

Adapun bahan herbal tersebut yakni buah sirsak, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan nama buah ini karena tergolog mudah ditemukan disekitaran rumah.

Buah sirsak adalah salah satu jenis buah yang memiliki rasa sedikit masam, namun memiliki jenis daging yang sangat lembut. Kandungan buah ini memiliki vitamin C, vitamin B1, vitamin B2, kalium, serat, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:Mitra Statistik BPS 2024, Pahami Tugas Mitra Pendataan dan Pengolahan BPS untuk Kegiatan Sensus dan Survei

Lantas apa saja manfaat buah sirsak bagi wajah? 

- Menyembuhkan Gangguan Kulit

Bagi yang memiliki jenis kulit yang sensitif tentunya seringkali mengalami gangguan atau kelainan kulit. Gangguan kulit biasanya disebabkan karena jenis pemakaian produk kecantikan yang tidak cocok.

Selain itu juga bisa disebabkan karena cuaca dan suhu yang terlalu ekstrim, atau bahkan dikarenakan alergi setelah memakan jenis makanan tertentu. 

Gangguan kulit sendiri biasanya ditandai dengan kulit wajah yang kemerahan, munculnya bintik merah atau jerawat dalam jumlah yang banyak dan kecil-kecil. 

BACA JUGA:Segini Besaran Gaji Mitra Statistik BPS 2024, Berapa Lama Kontrak Kerjanya?

Mengatasi hal ini ternyata tidaklah susah, Anda bisa menggunakan buah sirsak sebagai masker wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: