Iklan dempo dalam berita

Lulusan S1 Merapat, Ini Ada Lowongan Kerja dari PT. SUCOFINDO, Pendaftaran Tinggal Beberapa Hari Lagi

Lulusan S1 Merapat, Ini Ada Lowongan Kerja dari PT. SUCOFINDO, Pendaftaran Tinggal Beberapa Hari Lagi

PT. SUCOFINDO buka lowongan pekerjaan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Informasi penting bagi yang sedang mencari pekerjaan. Saat ini PT Superintending Company of Indonesia atau SUCOFINDO sedang membuka lowongan pekerjaan. Ada tiga posisi yang ditawarkan dalam rekrutmen kali ini.

 

Sekilas PT. SUCOFINDO

PT Superintending Company of Indonesia (SUCOFINDO) berdiri pada tanggal 22 Oktober 1956. Sejarah PT SUCOFINDO berawal sebagai perusahaan inspeksi pertama Indonesia, dengan kepemilikan saham Pemerintah Republik Indonesia dan SGS Geneva.

Pada Desember 2021, PT SUCOFINDO bergabung dengan Holding BUMN Jasa Survei (IDSurvey) bersama dengan PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) dan PT Surveyor Indonesia untuk menyediakan layanan yang lebih baik lagi.

BACA JUGA:Pahami Materi Dasar Sensus dan Statistik, Ini Contoh Soal Tes Seleksi Mitra Statistik BPS Tahun 2023

Kini, PT SUCOFINDO bergerak di bidang jasa inspeksi, pengujian, sertifikasi, pelatihan dan konsultansi, dalam sektor pertanian, Kehutanan, Pertambangan (Migas dan Nonmigas), Konstruksi, Industri Pengolahan, Kelautan, Perikanan, Pemerintah, Transportasi, Sistem Informatika dan Energi Terbarukan. PT SUCOFINDO juga menyediakan beragam layanan seperti warehousing dan forwarding, analytical laboratories, industrial and marine engineering, fumigation, dan industrial hygiene.

Kepemilikan saham PT SUCOFINDO saat ini yaitu;

Seri A Dwiwarna (NRI) : 1 saham

Seri B (PT BKI (Persero)) : 284.999 saham

Seri B (SGS) : 15.000 saham

Kegiatan Usaha PT SUCOFINDO

Berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU-80823.AH.01.02 Tahun 2008 Tentang Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Pasal 3, PT Sucofindo  melakukan usaha dibidang Jasa Survey dan Inspeksi serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya yang dimiliki perseroan untuk menghasilkan barang dan / atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saling kuat untuk mendapatkan/ mengejar keuntungan guna meningkatkan nilai Perseroan Terbatas.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Realme Harga Mulai Rp 1 Jutaan Terbaik November Ini, Silahkan Pilih Favoritmu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: