Iklan dempo dalam berita

Cepat dan Praktis, Bayar Tagihan Shopee PayLater di Alfamart hanya 5 Menit, Silakan Coba

Cepat dan Praktis, Bayar Tagihan Shopee PayLater di Alfamart hanya 5 Menit, Silakan Coba

--

Jadi, pilihlah metode pembayaran yang mudah dan paling sesuai dengan kondisi finansialmu.

4. Anggarkan pengeluaranmu

Sebelum membeli barang menggunakan Shopee PayLater, pastikan kamu sudah menganggarkan pengeluaran. Hal itu agar tetap dapat memenuhi kewajiban pembayaran tagihan.

BACA JUGA:12 Cara Menjaga NIK Tetap Aman Agar Tidak Jadi Korban Phising

5. Hindari penggunaan berlebihan

Jadi, kamu harus menghindari penggunaan Shopee PayLater secara berlebihan. Jadi, cukup gunakan layanan ini untuk keperluan yang benar-benar diperlukan dan sesuai dengan kemampuan finansialmu.

6. Rutin cek promo

Tak jauh berbeda dengan fitur Paylater lainnya, Shopee memberikan promo untuk pembayaran Shopee PayLater. Dengan promo tersebut dapat menghemat pengeluaranmu.

BACA JUGA:Fungsi KTP, Bukan Hanya Untuk Ajukan Pinjaman Bank, Nomor 5 Rawan

Bunga Shopee PayLater 

Jadi, untuk bunga Shopee PayLater yakni minimal 2,95 persen untuk program Beli Sekarang Bayar Nanti yang diselesaikan dalam waktu 1 bulan.

Sementara untuk program cicilan, bunga yang ditentukan akan disesuaikan dengan jangka waktu cicilan yang dipilih oleh pengguna yaitu mulai dari 3, 6 dan 12 bulan. 

Seperti dilansir dari situs resminya, apabila pengguna  terlambat melakukan pembayaran tagihan Shopee PayLater, maka berdampak pada:

1. Dikenakan biaya keterlambatan sebesar 5 persen per bulan dari seluruh total tagihan Anda.

Misalnya seseorang memiliki total tagihan sebesar Rp100.000, maka ketika terkena denda tagihan maka total yang harus dibayarkan menjadi Rp105.000. Jumlah tersebut akan terus meningkat setiap bulannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: