Iklan dempo dalam berita

Tidak Semua Tikus Membuat Masalah, Ini 7 Jenis Tikus yang Lucu dan Dijadikan Hewan Peliharaan

Tidak Semua Tikus Membuat Masalah, Ini 7 Jenis Tikus yang Lucu dan Dijadikan Hewan Peliharaan

7 jenis tikus yang dijadikan hewan peliharaan--

5. Tikus Rumahan

Inilah jenis tikus yang ditakuti banyak orang. Ternyata, tikus rumahan juga bisa dipelihara. Mereka bisa menjadi hewan peliharaan yang jinak, jika kita sering melatih dan bermain dengannya. Tikus jenis ini aktif, dan suka berada di luar kandang.

6. Babi Guinea

Babi Guinea sering atau guinea pig bisa dipelihara karena mereka jinak. Jenis tikus satu ini bisa berumur 5 sampai 7 tahun!

Babi Guinea suka dengan sayuran segar yang mengandung vitamin C. Keunikan Babi Guinea adalah ia tidak punya ekor.

BACA JUGA:Tungau Merah, Si Kecil Pengganggu Tanaman Kelapa Sawit, Ini Dampak yang Perlu Diwaspadai

7. Chincilla

Walaupun lincah, Chincilla suka dengan ketenangan. Itulah alasan mengapa ia aktif di malam hari, dan menyukai siang yang tenang.

Chincilla memiliki ekor yang lebih lebat dari hewan pengerat lain. 

 

15 Arti Mimpi tentang Tikus

Tikus tidak hanya hewan yang membuat repot pemilik rumah. Ternyata adakalanya menurut primbon jawa, tikus memberikan petunjuk melalui mimpi.

Berikut ini adalah arti mimpi tikus putih menurut Primbon Jawa. Masih banyak orang yang belum tahu soal arti mimpi tikus putih menurut Primbon Jawa.

Menurut Primbon Jawa, arti mimpi tikus putih ini memiliki makna atau pertanda sangat baik bagi kehidupan si pemimpi. Diramalkan bahwa si pemimpi akan mendapatkan teman atau sahabat yang baik dan juga setia. Menemani Anda saat suka maupun duka.

Selain mimpi tikus putih, masih banyak bentuk-bentuk pengalaman tidur lainnya yang berhubungan dengan hewan mungil ini, penasaran?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: