Iklan dempo dalam berita

Belum Terlambat Tahu, Minyak Kemiri Baik untuk Rambut, Bisa Mengatasi Kerontokan hingga Kebotakan

Belum Terlambat Tahu, Minyak Kemiri Baik untuk Rambut, Bisa Mengatasi Kerontokan hingga Kebotakan

Khasiat minyak kemiri untuk menumbuhkan rambut--

NASIONAL RBTVCAMKOHA.COM - Minyak kemiri sudah di kenal banyak orang sejak  zaman dulu, tak heran jika sering menjadi andalan banyak orang, dengan adanya manfaat yang ampuh dalam memperindah dan menyehatkan rambut membuat minyak kemiri bisa bertahan sampai kini dan di kenal di berbagai daerah.

Kandungan yang terdapat dalam minyak kemiri seperti, vitamin A, vitamin C, dan vitamin E, hingga asam lemak linolet. Semua kandungan itu dipercaya mampu menjaga kesehatan dan mencegah kerusakan rambut.

Untuk mendapati manfaat yang maksimal, kamu bisa mengolah kemiri sendiri dengan menjadikannya sebagai minyak, namun sebelumnya terlebih dulu ketahui manfaat yang terdapat di dalamnya.

BACA JUGA:Diet Itu Tidak Harus Pakai Obat, Rutin Minum Air Kelapa juga Bisa Menurunkan Berat Badan

Lantas apa saja manfaat minyak kemiri untuk kesehatan rambut? Berikut simak ulasannya:

- Mengurangi Kerontokan

Salah satu manfaat kemiri untuk rambut adalah menguatkan dan menyehatkan batang rambut, sehingga tidak mudah patah dan rontok. 

Bagi kamu yang sering bermasalah dengan kerontokan parah bisa nih menggunakan fungsi minyak kemiri sebagai pengganti vitamin rambut.

BACA JUGA:Rambut Botak Berubah Tumbuh Lebat dan Hitam, Gunakan Bahan Alami Ini Terbukti Manjur

- Menumbuhkan Rambut

Kamu pastinya sering mendengar manfaat kemiri untuk rambut yang satu ini. 

Karena itulah, banyak yang mencoba mengoleskan minyak kemiri pada kulit kepala bayi yang baru lahir untuk menumbuhkan rambut dengan cepat. 

Tidak hanya baik untuk bayi, orang dewasa pun bisa menggunakan minyak ini untuk melebatkan atau mengatasi kebotakan pada rambut.

- Memanjangkan Rambut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: