Iklan dempo dalam berita

Setelah Babak Belur Dihajar Warga, Begini Nasib Pelaku Begal di Curup

Setelah Babak Belur Dihajar Warga, Begini Nasib Pelaku Begal di Curup

Pelaku begal ditangkap warga Rejang Lebong--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM – Warga Desa Duku Ulu Kecamatan Curup Timur mengamankan seorang pelaku begal. Sabtu pagi (4/11) pelaku ini telah diserahkan kepada Polsek Curup.

Sebelumnya ketika dikejar warga, pelaku begal ini sempat menjadi sasaran amukan massa. Dia pun semaput hingga harus mendapat penanganan medis dan dibawa ke rumah sakit.

Dijelaskan Kapolsek Curup, Iptu. Singgih Wirasto pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan untuk sementara baru didapatkan keterangan jika pelaku merupakan warga Air Lang.

BACA JUGA:Tidak Sulit Mengatasi Uban, Cukup Konsumsi 5 Makanan Berikut, Nomor 2 Rasanya Asam Manis

"Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku karena pelaku baru dibawa ke Polsek setelah sebelumnya mendapatkan perawatan karena babak belur dihajar massa," jelaskan Kapolsek.

Sementara itu menurut Singgi, pihaknya masih menunggu laporan korban yang merupakan pelajar dan saat ini masih menjalani ujian di sekolahnya.

"Keterangan masih belum banyak didapat untuk sementara kita masih menunggu keterangan dari korban namun korban masih menjalani ujian di sekolah jadi kita masih menunggu," imbuh Kapolsek.

BACA JUGA:Terlanjur Klik File APK Bodong, Segera Lakukan Cara Ini agar Saldo Rekening Bank Tidak Dikuras

Begal merupakan istilah yang digunakan untuk menggambarkan tindakan kejahatan jalanan para pelaku begal ini menjalankan aksinya menggunakan kekerasan atau ancaman untuk merampas barang berharga korbannya mulai dari handphone hingga kendaraan yang digunakan baik motor maupun mobil.

Sebelumnya disampaikan seorang pelaku begal diamankan warga Sabtu pagi (04/11) di Desa Duku Ulu Kecamatan Curup Timur Rejang Lebong Bengkulu.

Pelaku diketahui mencoba mengambil sepeda motor salah seorang pelajar yang akan berangkat ke sekolah.

Dijelaskan Kades Duku Ulu Marwan, korban yang saat itu akan berangkat ke sekolah mencoba melawan, karena motor yang ia kendarai akan dirampas oleh pelaku.

BACA JUGA:Kabar Gembira Bagi Lulusan SMA, Ini 5 Lowongan Kerja di BUMN Terbaru November 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: