Iklan dempo dalam berita

Intip 10 Ide Usaha Rumahan Bisa Untung Rp200 Ribuan per Hari, Berani Coba?

Intip 10 Ide Usaha Rumahan Bisa Untung Rp200 Ribuan per Hari, Berani Coba?

Intip 10 Ide Usaha Rumahan Bisa Untung Rp200 Ribuan per Hari, Berani Coba?--

Ide bisnis untung 200 ribu per hari selanjutnya yaitu menjual pulsa dan token listrik. Bisnis ini bisa dibilang selalu dibutuhkan masyarakat. Hal ini terlihat dari perkembangan zaman yang semakin menuntut kebutuhan akan internet dan transaksi online secara terus-menerus.

Seperti halnya makanan dan minuman, internet sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang, terutama pelajar, mahasiswa, dan pekerja. Keuntungan bisnis ini berasal dari biaya admin yang harus dibayar saat pengguna mengisi saldo.

7. Bisnis Laundry

Saat ini, banyak orang yang memilih menggunakan jasa laundry dibandingkan mencuci sendiri. Alasan utamanya adalah sibuk dengan pekerjaan atau pendidikan sehingga tidak punya waktu. Dalam keadaan seperti ini, bisnis laundry bisa menjadi peluang bisnis untung 200 ribu per hari.

Modal yang diperlukan juga tidak banyak, hanya mesin cuci dan tenaga laundry untuk membantu kamu mencuci dan menyetrika. Ide bisnis untung 200 ribu per hari ini bisa berhasil apabila diterapkan di daerah padat penduduk yang mayoritas penduduknya adalah pekerja dan pelajar.

Tempatkan bisnis kamu di lokasi strategis yang mudah dijangkau oleh pelanggan. Jangan mendirikan usaha di daerah terpencil yang akses jalannya sulit. Daftarkan juga bisnis kamu di Google Maps supaya calon pelanggan mudah menemukan bisnis laundry kamu.

BACA JUGA:Mau Usaha Modal Rp1 Jutaan? Pasti Bisa dan Untungnya Lumayan, Intip 13 Ide Usahanya di Sini

8. Jualan Ala Kaki Lima

Di kota-kota besar, khususnya di kota Semarang dan Yogyakarta, banyak sekali terdapat pedagang pinggir jalan yang menjajakan barang dagangannya. Walaupun terlihat kecil, namun ide bisnis untung 200 ribu per hari ini dapat kamu coba.

Kamu bisa menjual berbagai macam makanan dan minuman, apakah ingin menjual makanan berat atau sekedar jajanan seperti siomay atau batagor. Kunci dari bisnis ini adalah menjaga kualitas produk.

Walaupun sudah laris manis, sebaiknya hindari menurunkan kualitas produk yang dapat menyebabkan pelanggan beralih. Sebaiknya menambahkan rasa dan variasi produk yang berbeda. Jika semakin banyak produk yang kamu tawarkan, maka bisa membuat konsumen mempunyai banyak pilihan dan membuat mereka datang kembali.

9. Usaha Katering Rumahan

Ide bisnis untung 200 ribu per hari yang satu ini biasanya dijalankan oleh pemilik bisnis yang pandai memasak dan senang membuat berbagai macam lauk pauk dan aneka cemilan.

Usaha katering rumahan membutuhkan modal yang lebih sedikit dibandingkan jenis bisnis lainnya. Pasalnya, makanan baru disiapkan setelah menerima pesanan. Usaha ini bisa dijalankan dari rumah, sehingga tidak memerlukan ruko khusus.

Usaha yang baru dimulai biasanya masih sepi. Oleh karena itu, sebelum menjalankan bisnis yang satu ini, kamu perlu mempersiapkan strategi pemasaran untuk menyebarkan informasi bisnis kamu secara luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: