Iklan dempo dalam berita

Cara Membedakan Antara Penyakit Medis dan Kiriman Santet, Cukup Baca Ini Maka Akan Ketahuan

Cara Membedakan Antara Penyakit Medis dan Kiriman Santet, Cukup Baca Ini Maka Akan Ketahuan

Cara Membedakan Antara Penyakit Medis dan Kiriman Santet, Cukup Baca Ini Maka Akan Ketahuan--

Doa agar Terhindar dari Sihir

Dikutip dari buku Do'a & Wirid: Mengobati Guna-Guna dan Sihir menurut Al-Qur'an dan As-Sunnah oleh Yazid bin Abdul Qadir Jawas, disebutkan sejumlah cara menangkal sihir, gangguan setan, dan hal-hal mistis lainnya yang dapat dilakukan sesuai ajaran Islam.

Doa terhindar dari sihir

لَاإِلَهَ إِلَّا اللهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيْكَ لَهُ، لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ يُحْيِيْ وَيُمِيْتُ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ

Arab Latin: Laa ilaha illallah wahdahu la syarika lahu lahul mulku wa lahul hamdu yuhyi wa yumit, wa huwa 'ala syai'in qadir

Artinya: "Tidak ada Tuhan Selain Allah, tidak ada sekutu bagi-Nya, milik Allah segala kekuasaan dan bagi-Nya segala pujian. Dia Mahakuasa atas segala sesuatu."

Baca doa ini 100 kali setiap hari.

Doa penangkal sihir ini dapat dibaca kapan pun terutama setelah bangun tidur, selesai salat wajib dan salat sunah, dan sebelum tidur.

BACA JUGA:3 Surat Al Quran Ini Ampuh Menangkal Santet dan Ilmu Sihir

Selain doa ini, umat muslim juga hendaknya sering membaca ayat-ayat Al-Qur'an sebagai penangkal sihir. Di antaranya bacaan surat al-Falaq dan surat an-Naas.

Cara Menghindari Sihir

Allah SWT adalah pemilik alam semesta, Dia Dzat yang maha menguasai sehingga berkuasa penuh untuk membatalkan dan menggagalkan segala gangguan sihir.

1. Beribadah kepada Allah SWT

Dengan beribadah kepada Allah SWT, seorang muslim akan senantiasa mengingat keberadaan Allah SWT kapanpun dan di manapun. Lakukan dengan ikhlas semata-mata hanya mengharapkan ridho Allah SWT.

Jauhi segala perbuatan syirik dan sifat-sifat keji yang dapat merusak hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: