Iklan dempo dalam berita

Gokilnya Kebangetan, Ini Spesifikasi Realme Tab Mini, Cocok untuk Semua Kebutuhan

Gokilnya Kebangetan, Ini Spesifikasi Realme Tab Mini, Cocok untuk Semua Kebutuhan

Spesifikasi dan harga realme tab mini--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Realme Tab Mini adalah bagian dari tablet Android yang terbaru di tahun 2023 ini, dengan didukung layar yang luas, sehingga sangat tepat dijadikan pendukung aktivitas dalam sehari-hari.

Umumnya Realme Tab Mini didesain dengan semenarik mungkin, selain ukuran yang besar tetapi jug didukung kapasitas baterai yang cukup besar, sangat cocok jika Anda gunakan dalam menyimpan semua koleksi konten atau file pekerjaan lainya.

Tak hanya itu, performa yang ada pada Realme Tab Mini ini juga oke, hal ini berkat prosesor Octa Core dan RAM yang memadai.

BACA JUGA:Ingin Uang Rp200.000 Gratis di November? Ini Syarat Penerima BLT El Nino

Sedangkan dimensi, tablet ini sangat ramping dan ringan, bahkan tidak repot dibawa saat kerja di luar kantor. 

Nah, jika Anda memiliki ketertarikan untuk membeli tablet Realme terbaru ini, simak ulasan lengakpanya dibawah ini, mulai dari desain, kapasitas baterai, kelebihan dan kekurangan, hingga harganya.

Berikut spesifikasi dan daftar harga Realme Tab Mini 2023:

- Desain dan Dimensi Tablet

Realme Pad Mini memiliki bodi logam super tipis 7.6 mm. Beratnya hanya 372 g, sehingga tidak merepotkan untuk dibawa setiap hari di tas ransel. 

Dimensinya cukup ringkas, sehingga bisa dioperasikan dengan satu tangan. Ukuran yang ringkas dan ringan tidak melelahkan tangan Anda. Bodi logam matte cukup bergaya, elegan, dan mantap.

Tablet realme terbaru 2023 ini juga memiliki layar LCD seluas 8.7 inci. Rasio layarnya mencapai 84.59%. 

Tak hanya itu, tablet ini punya dua lubang speaker sehingga bisa menghasilkan suara stereo. Layarnya cukup luas untuk menonton film atau main game. Di bodi belakang terdapat satu buah kamera saja sehingga membuatnya terlihat simpel.

BACA JUGA:Bansos Beras 10 Kg Kembali Disalurkan, tapi Jumlah Penerima Dipangkas, Begini Cara Cek Namamu

- Prosesor dan Baterai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: