Iklan dempo dalam berita

Lima Atlet Hapkido Bengkulu Berjaya di Event Indonesia Martial Arts Games

Lima Atlet Hapkido Bengkulu Berjaya di Event Indonesia Martial Arts Games

Lima Atlet Hapkido Bengkulu Berjaya di Event Indonesia Martial Arts Games--

Apalagi prestasi ini bukan kali pertama berhasil diraih oleh atlet Hapkido asal Bengkulu, sebab kontingen Bengkulu juga sudah kerap tampil di berbagai ajang kompetisi.

"Saya sangat haru dan bangga karena ini momentum bagi atlet junior untuk mendapatkan pengalaman kompetisi di tingkat Nasional, dan berharap pembinaan harus berkesinambungan sehingga mampu melahirkan atlet handal tidak hanya ditingkat Nasional tetapi juga Internasional," ujarnya

BACA JUGA:Menang Telak O2SN, Atlet Pencak Silat Putra dan Putri Seluma Berpeluang Dikirim ke Jakarta

Disisi lain, Rano Marantika pelatih Hapkido Bengkulu mengatakan, event ini sangat penting agar ke depan para atlet bisa meraih kesuksesan di gelaran PON XXI 2024. Khusus kepada Pemerintah Kota, Provinsi hingga Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) pihaknya mengucapkan terimakasih karena sudah mensupport.

“Prestasi ini harus terus kita pertahankan dan terus ditingkatkan, untuk itu kami sudah menyiapkan regenerasi atletnya mulai dari sekarang untuk sukses pada PON XXII 2028 mendatang, juga dukungan Pemerintah Kota, BPK hingga Pemprov kami ucapakan terimakasih, ungkapnya. 

 

Anggi Noverdo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: