Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 3 Jus Buah Dengan Kandungan Kolagen, Bisa Bikin Wajah Kembali Muda

Rekomendasi 3 Jus Buah Dengan Kandungan Kolagen, Bisa Bikin Wajah Kembali Muda

3 jus buah dengan kandungan kolagen untuk kecantikan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jika mendengar minuman yang mengandung kolagen apa yang terlintas di kepala kamu? Tentunya kolagen bukan barang yang asing lagi di telinga, karena protein tubuh satu ini tengah menjadi bahan utama bagi produk kecantikan.

Kandungan protein yang dimilikinya juga cukup besar yaitu, 30%  yang terdapat di dalam tubuh, tetapi seiring berjalannya usia maka kulit akan mengalami pengurangan kolagen sebanyak 1% setiap satu tahunnya.

Namun, jangan khawatir Anda bisa memanfaatkan minuman yang mengandung kolagen dalam bentuk jus, dikarenakan kolagen sendiri banyak memberikan dampak baik bagi kulit wajah, seperti melembabkan, meremajakan, dan mencerahkan, bahkan berbagai masalah penuaan bisa dicegah dengan efektif.

BACA JUGA:Siti Khadijah, Ibunya Umat Muslim, Setia Mendampingi Nabi Muhammad hingga Dipanggil Sang Kuasa

Penasaran apa saja buah yang banyak kolagennya? Berikut simak ulasannya:

- Jeruk

Buah jeruk merupakan salah satu jus buah yang mengandung kolagen dari jenis citrus, Selain mengandung kolagen, nyatanya buah ini juga memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. 

Kombinasi kandungan ini ternyata mampu membuat kulit menjadi lebih sehat dan terawat. Selain itu, juga membantu imunitas tubuh menjadi senantiasa terjaga. 

Bahkan, dalam setiap satu buah jeruk berukuran sedang. Maka akan ada 70 mg vitamin C di dalamnya. Ada juga asam amino dalam buah satu ini yang merangsang produksi kolagen alami dalam tubuh. 

Caranya yaitu:

1. Siapkan 2 buah jeruk, lalu peras airnya hingga mengeluarkan sarinya. 

2. Masukan ke dalam gelas dan tambahkan satu sendok madu.

3. Jika sudah, aduk hingga keduanya tercampur merata. 

4. Terakhir, minuman sudah siap disajikan dan segera konsumsi selagi segar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: