Iklan dempo dalam berita

Jangan Kaget, 4 Amalan Ini Buat Kamu Terus Dikejar-kejar Rezeki

Jangan Kaget, 4 Amalan Ini Buat Kamu Terus Dikejar-kejar Rezeki

Jangan Kaget, 4 Amalan Ini Buat Kamu Terus Dikejar-kejar Rezeki--

"Boleh shalat malam, boleh memperbanyak baca al-quran, boleh dzikir, boleh apapun, tapi yang terbaik adalah memperbanyak istighfar," papar Syekh Ali Jaber.

Allahumma Anta Robbi, laa ilaha illa Anta khalaqtani wa ana abduka, wa ana ala ahdika wawa'dika mastatho'tu, a'uzu bika min syarri ma shona'tu, abu'u laka bini'matika alayya wa abu'u laka bi dzanbi, faghfirli, fa innahu la yaghfirudz-dzunuuba illa Anta.

Artinya: "Ya Allah, Engkau adalah Tuhanku, tidak ada Tuhan yang berhak diibadahi selain Engkau. Engkau telah menciptakanku dan aku adalah hamba-Mu. Aku menetapi perjanjian-Mu dan janji-Mu sesuai dengan kemampuanku. Aku berlindung kepada-Mu dari keburukan perbuatanku, aku mengakui dosaku kepada-Mu dan aku akui nikmat-Mu kepadaku, maka ampunilah aku. Sebab tidak ada yang dapat mengampuni dosa selain-Mu."

BACA JUGA:Syekh Ali Jaber Bocorkan Amalan Dzikir Pelancar Rezeki Ajaran Nabi Muhammad

3. Perbanyak Bersedekah

Perbanyak bersedekah dalam hal ini bukanlah bersedekah dengan nominal yang besar dan yang dimaksud adalah adalah istiqamah dalam bersedekah, tidak menjadi masalah besar atau kecil.

Bersedekahlah setiap waktu, pagi, siang, malam, itu namanya taa'hud sedekah, atau seolah-olah kita ada kontrak sedekah yaitu kerjasama antara diri dengan sedekah.

BACA JUGA:Naudzubillah Min Dzalik! Syekh Ali Jaber Ungkap Jenis Dosa Zina yang Tidak akan Diampuni Meski Sudah Bertaubat

4. Berdzikir di Pagi dan Sore Hari

Amalan keempat yang jika rutin dilakukan niscaya akan mendatangkan rezeki adalah dengan rutin berdzikir di pagi dan sore hari. 

Berdzikir di pagi dan sore hari merupakan salah satu bentuk bersyukur kepada Allah sekaligus memohon ampun dari dosa.

Hal tersebut juga merupakan salah satu bentuk mengingat Allah SWT dalam keadaan apapun, maka niscaya rezeki akan menghampiri. 

Wallahu'alam.

 

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: